GENERASI NEWS

Kategori

Kapolres Sergai Hadiri Kegiatan Apel Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama Ri ke-78 Tahun


SERGAI -
Kapolres Serdang Bedagai AKBP OXY YUDHA PRATESTA, SIK menghadiri Kegiatan Apel Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama Ri ke-78 Tahun di Kantor Kemenag Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (03/01/2024) pukul 08.20 wib.


" Dalam amanatnya, H. Darma Wijaya ,SE (Bupati Serdang Bedagai) melalui kasihumas polres Sergai Iptu Edward Menjelaskan, bahwa Pada Momentum Hab Ke-78 Kementerian Agama Ini dilaksanakan, karna Saya Mengajak Kepada Seluruh Asn Kementerian Agama Untuk Meningkatkan Spirit Layanan Kita Kepada Seluruh Umat beragama, Indonesia Hebat Bersama Umat Adalah Tema Yang Kita Usung Pada Hab Ke-78 Ini. Ini Bermakna Bahwa Kita Harus Membersamai Umat Untuk Menuju Indonesia Yang Hebat.


" Lanjutnya lagi, Kita Dihadapkan Pada Peristiwa Politik, Yakni Pemilihan Umum. Agenda Politik Ini Adalah Satu Hal Yang Lumrah Dan Merupakan Agenda Kita Semua Sebagai Warga Negara. Dalam Kesempatan Ini, Saya Mengajak Untuk Senantiasa Menjaga Diri, Keluarga, Dan Masyarakat Sekitar. Bagi Asn Kementerian Agama, Jagalah Netralitas Sesuai Dengan Ketentuan Perundangan Dengan Balutan Netralitas Itu, Saya Meminta Kepada Asn Kementerian Agama Untuk Membantu Menciptakan Suasana Kondusif Di Tengah Masyarakat. Mari Kita Kawal Pemilihan Umum Ini Dari Potensi Penggunaan Politik Identitas, Terutama Identitas Keagamaan," ujarnya.


Yang mana kementerian Agama Tahun Ini Kembali Mengajukan Kepada Bapak Presiden Untuk Memberikan Penghargaan Satyalancana Karya Satya Kepada 10.198 Pegawai Negeri Sipil Kementerian Agama. Permohonan Itu Telah Dikabulkan Bapak Presiden, Dan, Pada Hari Amal Bakti Ke-78 Ini, Atas Nama Bapak Presiden, Penghargaan Satyalancana Karya Diberikan Satya 30 Tahun Kepada 1.071 Orang, 20 Tahun Kepada 2.810 Orang, Dan 10 Tahun Kepada 6.317 Orang Pegawai Negeri Sipil Kementerian Agama.


Dan, selamat Memperingati Hari Amal Bakti Ke-78 Kementerian Agama. Semoga Kementerian Agama Terus Jaya, Serta Menjadi Oase Dan Pelayanan Umat Yang Terbaik," tutupnya.


Kegiatan di hadiri oleh :

- Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya SE.

- Wakil Bupati Serdang Bedagai H. Adlin Umar Tambunan.

- Kapolres Serdang Bedagai AKBP OXY YUDHA PRATESTA, S.I.K

- Kajari Serdang Bedagai diwakili oleh Kasi Intel Romel Tarigan, SH, MH

- Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai M. Ilham Ritonga, SE

- Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah  Sarifuddin, S.H.I., M.H

- Kakanwil Kemenag Kabupaten Serdang Bedagai Dr H Zulfikar Sitorus, MA.

- Mui

- Para guru kabupaten Serdang Bedagai 


selama kegiatan berlangsung berjalan dengan tertib dan kondusif.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *