GENERASI NEWS

Kategori

Kapolsek Dolok Masihul AKP ZULHAM, SH Bersama Forkopimcam Laksanakan Pojok Pemilu tahun 2024




SERGAI -
Polsek Dolok Masihul Polres Serdang Bedagai bersama dengan Forkopimcam Dolok Masihul dan kepala Desa Se Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Sergai melaksanakan Pojok Pemilu tahun 2024, bertempat di Balai Desa Bantan, dusun I Desa Bantan Kec. Dolok Masihul Kabupaten Sergai, Selasa (09/01/2024) sekira pukul 10.30 Wib.


" Dalam sambutannya Kapolsek Dolok Masihul AKP ZULHAM, SH mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan kesempatan bapak dan ibu pada kegiatan Pojok Pemilu tahun 2024 Polsek Dolok Masihul Polres Serdang Bedagai hari ini.


" Kegiatan pojok pemilu ini kita laksanakan sebagai wadah untuk kita saling bertukar informasi dan membahas apa yang menjadi kendala, untuk meminimalisir Pelanggaran dalam Pemilu tahun 2024, dan bertujuan untuk tempat saling bertukar informasi agar tercipta situasi yang aman dan kondusif pada saat Pemilu tahun 2024, sehingga tidak ada hambatan disetiap tahapan pada Pemilu tahun 2024.


" Bahwa keberhasilan Pemilu 2024 bergantung pada dukungan dan partisipasi bapak dan ibu kepala desa yang hadir disini," jelasnya.


" Lanjutnya, Setiap informasi yang diterima oleh masyarakat  yang ada di Kecamatan Dolok Masihul ini terkait permasalahan dalam Pemilu tahun 2024 harus dipastikan dulu kebenarannya dilapangan sehingga informasi tersebut benar dan tidak berita hoax," pesan Kapolsek.


" Dan kita harus melihat potensi gangguan Kamtibmas yang mungkin akan muncul sebagai dampak dari berita kemenangan serta fenomena money Politik yang dikenal sebagai serangan Pajar yang dilakukan oleh para Calon Legislatif pada pemilu tahun 2024 nantinya,


" Yang mana Polsek Dolok Masihul akan bekerjasama dengan Panwaslu Kecamatan Dolok Masihul jadi untuk menanggulangi Potensi Money Politik atau Serangan Pajar yang terjadi di Kecamatan Dolok Masihul di Wilkum Polsek Dolok Masihul.


" Adapun upaya Polsek Dolok Masihul dalam meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap informasi yang benar diharapkan dapat mengurangi dampak dari Penyebaran berita hoax dan mendukung jalannya pemilu tahun 2024 dengan aman dan lancar," tandas Kapolsek AKP Zulham SH.


Kegiatan dihadiri oleh : 

- Camat Dolok Masihul Dra. FITRIANTI HARAHAP, M.Si

- Kapolsek Dolok Masihul AKP ZULHAM, SH 

- Kanit intelkam Polsek Dolok Masihul IPDA RAMADHAN HELMI, SH, MH

- Ketua APDESI Kecamatan Dolok Masihul/Kepala Desa Dolok Sagala EFFENDI

- Banit intelkam Polsek Dolok Masihul BRIPKA RENGA, S.

- Kepala desa se Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Sergai.


Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan Kondusif.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *