GENERASI NEWS

Kategori

Polres Pelabuhan Belawan Gelar Jumat Curhat dan Bagi Sembako Untuk Masyarakat


BELAWAN -
Polres Pelabuhan Belawan kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat di Aula Kantor Kelurahan Belawan Bahagia pada Jumat, 19 Januari 2024. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., melalui Kasat Binmas AKP Armansyah Siregar, SH.


Dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas memberikan edukasi dan mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Belawan. Ia juga memberikan perhatian khusus kepada para orang tua, menghimbau agar memantau kegiatan anak-anak remaja mereka, sehingga dapat mencegah mereka terlibat dalam aksi tawuran.


"Kami ingin melibatkan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Keterlibatan aktif masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai," ujar Kasat Binmas.


Dalam kerjasama dengan Komunitas Belawan Berkah dipimpin oleh Ustadz Zakaria, kegiatan ini tidak hanya memberikan edukasi tetapi juga berbagi dengan memberikan paket sembako kepada warga kurang mampu. Hal ini sebagai bentuk kepedulian Polres Pelabuhan Belawan terhadap kondisi sosial ekonomi masyarakat.


"Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Belawan," tambah Kasat Binmas.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *