GENERASI NEWS

Kategori

Unit Reskrim Polsek Perbaungan Berhasil Menemukan Sepeda Motor Korban Pembegalan di Desa Seisijenggi


SERGAI -
Seorang pemuda bernama Ferdiansyah, warga Desa Bangun Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang menjadi korban begal motor, di Dusun I, Desa Seisijenggi, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Minggu (14/1/2024) pukul 02:00 dini hari.


Informasi diperoleh, kejadian itu bermula saat korban bersama dua orang temannya melintas di kawasan tersebut dengan mengendarai sepeda motor honda scoopy BK 3688 MBP.


Saat berada dilokasi, sepeda motor korban diambil secara paksa oleh pelaku. Kemudian melaporkan peristiwa itu ke SPKT Polsek Perbaungan.


Kapolsek Perbaungan AKP S Gurusinga melalui PS Kasi Humas Iptu Edward Sidauruk mengatakan, peristiwa itu diketahui setelah menerima laporan korban ke SPKT Polsek Perbaungan.


"Setelah menerima laporan tersebut, piket Opsnal Unit Reskrim memintai keterangan korban dan kedua rekan, serta langsung melakukan olah TKP dan penyelidikan," ujarnya.


Saat melakukan penyelidikan, lanjutnya, tim mendapat kabar dari warga yang patut di percaya, bahwa sepeda motor korban berada Dusun I, Desa Seisijenggi, Kecamatan perbaungan.


Setelah mendapatkan informasi itu, tim langsung menuju lokasi dan benar sepeda motor korban berada lokasi tersebut 


"Ada warga yang menemukan sepeda motor korban di depan grosir Ria Anugerah. Tim langsung mengamankan sepeda motor dan membawanya ke Polsek Perbaungan untuk diamankan," pungkasnya.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *