GENERASI NEWS

Kategori

Kapolres Sergai Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kabupaten Sergai


SERGAI -
Rapat Pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan Suara Pemilu Tahun 2024 di tingkat Kabupaten oleh KPU Kab. Serdang Bedagai yang dilaksanakan di di Aula Hotel Woong Rame Resort Desa Kotapari Kec.Pantai Cermin Kab.Serdang Bedagai oleh KPU Kab. Serdang Bedagai, Pada hari Kamis tanggal 29 Februari 2024 sekira pukul 10.48 WIB.


Dalam sambutannya, Ketua KPU Kab.Serdang Bedagai, mengucapkan Terima kasih kepada semua pihak sehingga Pemilu Tahun 2024 di Kab. Serdang Bedagai dapat berjalan dengan aman dan lancar. Saat ini kita memasuki Tahapan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara di tingkat Kabupaten. Semoga pelaksanaan Rekapitulasi berjalan dengan aman dan lancar tertib sesuai aturan.


Ketua Bawaslu Kab. Serdang Bedagai, juga  menyampaikan Apresiasi kepada semua pihak dalam pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 di Kab. Serdang Bedagai yang berjalan aman dan kondusif, Mari kita ikuti pelaksanaan Rekapitulasi Hasil rekapitulasi nantinya dapat diterima dan tidak ada gesekan.


Dalam Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi itu, mewakili Ketua DPRD Kab. Serdang Bedagai, juga menjelaskan, bahwa kita harus jaga kerukunan dalam pelaksanaan pesta demokrasi di Kab. Serdang Bedagai, dan Mari kita minimalisir karna kemungkinan adanya proses kecurangan.


Disamping itu, Wakil Bupati Serdang Bedagai juga menyampaikan, bahwa Pemerintah Kab. Serdang Bedagai mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada seluruh pihak yang sudah berusaha dan bekerja keras sehingga pelaksanaan tahapan Pemilu Tahun 2024 di wilayah Kab. Serdang Bedagai berjalan dengan aman dan kondusif Pemerintah Kab.Serdang Bedagai menghimbau agar pelaksanaan kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara di tingkat Kab. Serdang Bedagai berjalan dengan lancar dan kondusif serta pihak penyelenggara agar tetap netral," ucapnya.


Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2024 di tingkat Kabupaten Sergai. Yang dihadiri oleh Ketua KPU Kab. Serdang Bedagai Agusli Matondang. Wakil Bupati Serdang Bedagai H. Adlin Umar Yusri Tambunan. Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.IK. Kajari Serdang Bedagai, Mayhardi Indra Putra, SH, MH. Ketua Pengadilan Negeri Sei Rampah, Muhammad Sacral Ritonga, SH, MH.


Wakil Ketua DPRD Kab.Serdang Bedagai Samsul Bahri. Ketua Bawaslu Kab.Serdang Bedagai Erwin Sahputra Saragih Mewakili Dandim 0204/DS Kapten Inf. J. Girsang, Para Pimpinan Partai Politik Tingkat Kab.Serdang Bedagai, Para Anggota PPK se Kab. Serdang Bedagai. Para Saksi Calon Presiden dan Wakil Para Saksi Calon Anggota DPD RI.


Kegiatan pembukaan Rekapitulasi selesai dilaksanakan dan akan dilanjutkan pukul 14.00 WIB dengan Rekapitulasi dari PPK Kec. Kotarih, kegiatan masih berlangsung, situasi aman dan kondusif.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *