GENERASI NEWS

Kategori

Kapolsek Dolok Masihul AKP Zulham, SH Laksanakan Apel Serpas Dalam Rangka Pengamanan TPS Pemilu Tahun 2024


SERGAI -
Kapolsek Dolok Masihul polres Sergai AKP ZULHAM, SH melaksanakan apel serpas dalam rangka Pengamanan TPS Pemilu tahun 2024, di halaman kantor sekertariat PPK kecamatan dolok masihul, Lingkungan VIII kelurahan Pekan dolok masihul Kecamatan dolok masihul kabupaten sergai, senin (12/02/2024) pukul 08.30 wib.


"Kapolsek Dolok Masihul AKP ZULHAM, SH dengan didampingi Kanit Reskrim IPDA Joko Winarno kepada wartawan menjelaskan, dalam Apel gelar pasukan yang dilaksanakan hari ini merupakan bentuk pengecekan akhir dari kesiapan personel maupun sarpas OMB tahun 2024 sehingga Pemilu tahun 2024 diharapkan dapat terselenggara dengan aman dan lancar.


Yang mana pemilu tahun 2024 adalah pesta demokrasi terbesar yang menjadi bukti kematangan demokrasi Indonesia sekaligus menjadi titik penentu masa depan bangsa Indonesia kedepannya, dan kepada personil yang terlibat dalam pengamanan agar memberikan Performance yang terbaik dalam pelaksanaan Pengamanan dan siapkan kelengkapan pribadi dan sarpasnya," jelasnya.


"Lanjutnya lagi, agar para personil pengamanan TPS tetap  laksanakan pengamanan dengan penuh tanggung, humanis dan profesional, sesuai dengan SOP yang berlaku,


"Dan, semua pimpinan disetiap tingkatan harus terjun langsung kelapangan untuk melakukan pengawasan melekat kepada anggota masing-masing, selalu tingkatkan sinergitas dan solidaritas antar seluruh personel pengamanan dan stakeholder terkait karena merupakan kunci keberhasilan dalam pelaksanaan Pengamanan yang dilakukan.


Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut seperti : 

- Pamatwil Polsek Dolok Masihul AKP IWAN HERMAWAN, S.H

- Pawas Wil. Kec. Dolok Masihul AKP ZULHAM, SH

- Pawas Wil Kec. Serba Jafi AKP DOMDOM PANJAITAN

- Camat Dolok Masihul Dra. FITRIYANTI HARAHAP, M.Si

- Ketua PPK Kec. Dolok Masihul diwakili oleh Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kec. Dolok Masihul Divisi Hukum dan Pengawasan SUHENDRI, S.Pd

- Lurah Pekan Dolok Masihul SYAHRUDDIN LUBIS, S.Pdi

- Waka Polsek Dolok Masihul IPTU SUNARTO, SH

- Kanit Reskrim Polsek Dolok Masihul IPDA JOKO WINARNO

- Kanit intelkam Polsek Dolok Masihul IPDA SH. NAULI SIREGAR

- Kasi Trantib dan kebersihan kantor Lurah Pekan Dolok Masihul M. AIDIL FITRIANSYAH, SE

- Personil PAM TPS Kec. Dolok Masihul dan Kecamatan Serba jadi Wilkum Polsek Dolok Masihul 

- Petugas Linmas Pengamanan TPS  Kecamatan Dolok Masihul


Secara Keseluruhan rangkaian kegiatan selesai sekitar pukul 09.00 Wib, dan selama kegiatan berlangsung situasi berjalan dengan aman dan Kondusif. 

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *