GENERASI NEWS

Kategori

Satgas 1 Preemtif Sub Satgas Polres Sergai Melaksanakan Baksos Kepada Masyarakat, Dalam Rangka OMB Toba 2023-2024


SERGAI -
Satgas 1 Preemtif Sub Satgas polres Sergai edukasi dan Sosialisasi, melaksanakan Baksos (Bakti sosial) dalam rangka Operasi Mantap Brata (OMB) toba 2023-2024 serta memberikan penjelasan tentang Harkamtibmas (cooling system) pemilu damai 2024 kepada warga Masyarakat di Dsn IV Simpang dalem Desa Pematang ganjang Kec. Sei rampah Kab. Sergai, Rabu (7/02/2024) pagi.


Dalam pelaksanaan giat Baksos tersebut Sat binmas memberikan bantuan berupa beras kelompok tani Melur serta membagikan sebanyak 20 (dua puluh) karung beras ukuran 5 kg. 


Sat Binmas bersama personil Sat lantas menjelaskan kepada masyarakat bahwa saat ini kita masih dalam tahap kampanye pemilu tahun 2024 dan beberapa hari lagi kita akan memasuki tahapan masa tenang dan selanjutnya tahap pemungutan suara, untuk itu kami mengajak saudara2 untuk ikut membantu pihak kepolisian untuk menjaga harkamtibmas agar tetap terjaga dan terlaksananya pemilu damai 2024. 


" Dan kami juga mengharapkan kepada saudara2 untuk tidak terpengaruh berita2 hoax yang sifatnya memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa ini dan bila ada hal2 atau tindakan2 yang membuat terganggunya harkamtibmas agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat atau hubungi call center 110, dan kami jelaskan juga disini bahwa pemilu tahun 2024 adalah untuk memilih pemimpin yang benar, karna pemimpin yang terpilih akan membawa bangsa ini kepada kebaikan kita bersama," pesannya.


Hadir dalam kegiatan tersebut seperti : AKP D. PANJAITAN (Kasatgas preentif) diwakili KBO Sat binmas, IPTU .P. TARIGAN (Kasubsatgas Binmas), Personil Subsatgas edukasi dan Sosialisasi, serta Personil Sat lantas.


Selama giat baksos berlangsung situasi berjalan dengan baik dan lancar dan ditutup dengan pembagian beras kepada kelompok tani Melur.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *