GENERASI NEWS

Kategori

Jalan di Desa Payapinang Batu Bara Mengalami Banyak Kerusakan


SERGAI -
28 maret 2024 

Jalan di bangun pemerintah kabupaten serdang bedagai tujuannya agar masyarakat mudah dilalui dan tidak mengalami kesulitan serta memudahkan masyarakat untuk menjual hasil bumi untuk keluar daerah


Terutama Jalan desa Payapinang  batu bara yang telah menjadi Jalan kabupaten dengan kualitas kelas 3 tipe c dengan kekuatan tonase 8 sampai 9 ton.


Tapi tidak terjadi di desa Payapinang serdang bedagai yang kualitas Jalan kualitas 3 tipe C akan tetapi di lalui kendaraan truk yang tonnase nya melebihi beban dari Jalan yang di lalui dan mengakibatkan Jalan rusak parah. 


Dan seolah Jalan yang rusak tidak di perdulikan oleh pihak perusahaan perkebunan melintas dengan tonnase yang melebihi beban Jalan, Yang mengakibatkan masyarakat yang melintasi dan anak sekolah menghirup debu debu Jalan yang rusak.. 


Setelah kita mengkonfirmasi ke desa Payapinang mengenai Jalan  lintas Payapinang batu bara, pihak desa akan mengkonfirmasi ke dinas perhubungan dan pupr untuk mengambil langkah langkah yang akan di ambil, Apakah pemasangan portal dengan tonase yang sudah di tentukan.


Terkait Jalan rusak pihak desa Payapinang akan mengkonfirmasi dengan segera ke Dinas Terkait agar segera di ambil tindakan. (INDRA)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *