GENERASI NEWS

Kategori

Polres Pelabuhan Belawan Laksanakan Baksos di Kantor FKPM dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78


BELAWAN -
Menyambut Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada 1 Juli 2024, Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan bakti sosial bertempat di kantor Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Sicanang. Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan, Kompol Iwan K, SH., MH., yang mewakili Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., didampingi Kapolsek Belawan AKP Ponijo, SIP.


Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan, Kompol Iwan K, menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78. "Bakti sosial ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang membutuhkan," ujar Kompol Iwan K.


Dalam kegiatan bakti sosial ini, Polres Pelabuhan Belawan membagikan 50 paket bantuan sembako yang akan didistribusikan kepada warga kurang mampu di sekitar FKPM Sicanang. Paket sembako tersebut berisi bahan-bahan pokok yang diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat.


Kabag Ops juga menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. "Kami mengimbau kepada para orang tua untuk selalu mengawasi anak-anaknya, agar tidak terlibat dalam tawuran maupun aktivitas genk motor yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain," tambah Kompol Iwan K.


Dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan, Polres Pelabuhan Belawan berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *