GENERASI NEWS

Kategori

Bupati Kab Sergai Ir H Soekirman Terima Kunjungan Audensi Pengadilan Agama Sei Rampah

TERIMA AUDENSI : Bupati Kab Sergai Ir H Soekirman, di dampingi jajaran Pemkab setempat,  pada saat menerima kunjungan audensi Pengadilan Agama Sei Rampah beserta jajaranya, di di Ruang Rapat Bupati Komplek Kantor Bupati Kab Sergai Sei Rampah,Kamis (01 /11) 2018.
GenerasiNews.com  - Sei Rampah.
Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Kab Sergai) Ir H Soekirman , menerima  kunjungan  Pengadilan Agama  Sei Rampah  Ketua  Pengadilan Abdul  Munir SH MH, beserta jajarannya, di dampingi oleh  Ketua Pengadilan Agama  Lubuk Pakam Drs H Amir Hamzah SH, di Ruang Rapat Bupati Komplek Kantor Bupati Kab Sergai , Kamis (01 /11) 2018.
Kunjungan Audensi tersebut  di hadiri oleh Bupati Kab Sergai Ir H Soekirman, Plt Asisten Penum Drs Herlan Panggabean, Asisten Ekbangsoa Ir H  Kharuddin, para Staf Ahli Bupati dan para Kepala Organisasi Pimpinan Daerah (OPD), Ketua Pengadilan Agama Lubuk Pakam  Drs H Amir Hamzah, Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah Abdul Munir SH MH, beserta jajarannya.
Ir H Soekirman dalam kata sambutannya menuturkan bahwa dengan di resmikankannya                Kantor Pengadilan Agama  dan Pengadilan Negeri Sei Rampah, adalah sebagai syarat utama dari Kabupaten Depenitif, dan sekaligus juga sebagai Hadiah terbesar bagi warga masyarakat Tanah Bertuah Negeri Beradat, menjelang Hari Jadi yang ke – 15 dan jatuh pada Tanggal 07 Bulan Januari 2019 mendatang.
Mengingat telah resminya Lembaga Hukum di Kab Sergai bagi saya Hukum harus menjadi yang terdepan , sebab hukum adalah merupakan hal yang harus dilaksanakan dengan se adil – adilnya.Dalam menjalankan tugas Lembaga Executif, Yudikatif dan Legislatif, kita haruslah bersama manyatukan hati agar pekerjaan menjadi tenang seterusnya sampai ke tujuan.
Bupati, menghimbau  Pengadilan Agama , agar lebih sering melakukan Penyuluhan  Tentang Penyalahgunaan Narkoba dan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Pada saat ini Lebaga Peradilan telah resmi di Kab Sergai namun belum di dukung dengan hadrnya Lembaga Permasyarakatan (LP), terkai dengan hal tersebut Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) terus ber upaya mencari tempat agar nantinya dapat membangun LP, jelas Soekirman.
Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah Abdul Munir SH MH, dalam kata sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada  Pemkab Sergai  terkhusus untuk Bupati Kab Sergai Ir H Soekirman yang telah meluangkan waktunya guna menerima kenjungan kami , mengingat pada Tanggal 22 Bulan Oktober 2018 yang lalu , Kantor Pengadilan Agama Sei Rampah telah diresmikan.

Abdul Munir juga mohon bimbingan dan arahan dari Bupati Kab Sergai  Ir H Soekirman dalam rangka melaksanakan Pelayanan Hukum di wilayah Kab Sergai.Pada Hari ini kami dari Kantor Pengadilan Agama telah dapat menerima para pencari Keadilan, walau pun kami baru pindah dan masih banyak kekurangan.Kami juga mendukung  Program Kerja Bupati Kab Sergai Ir H Soekirman beserta jajarannya, serta mendukung Visi dan Misi  Pemkab Sergai, jelasnya. (Msp).

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *