GENERASI NEWS

Kategori

Pembukaan MTQ ke 52 Turut Dihadiri Walikota dan Kapolres Pelabuhan Belawan

Marelan.

Pembukaan MTQ (Musabaqah tilawatil qur'an) Ke 52 tahun 2019 kota Medan.tahun ini dilaksanakan di Medan Marelan,Sabtu pagi (9/3/19).

Acara tersebut  berlangsung meriah diwarnai dengan pawai taaruf dari ribuan peserta berasal dari Kota Medan dan sekitar.

Acara pembukaan MTQ Ke 52 dibuka langsung oleh Walikota Medan Drs.H.Dzulmi Eldin,M.si dan wakil Ir. Akhyar Nasution didampingi,Kapolres pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH, Stekholder dan Camat serta Lurah se Kota Medan.

Kegiatan pembukaan MTQ ke 52 diikuti para peserta pawai taaruf MTQ tingkat kecamatan se kota Medan selanjutnya dilepas Walikota Medan secara longmarch memasuki lokasi lapangan MTQ.

Menurut Warga,Maya Apriani (29) mengatakan terima kasih kepada Walikota Medan MTQ ke 52 ini ditempatkan di ter
Terjun Marelan,"Kami merasa senang dan bangga karena MTQ  ditempatkan disini sehingga masjid kami dipakai juga dalam acara ini,"ucapnya.

Sempat terjadi kemacetan panjang   dampak adanya kegiatan MTQ Ke 52 kota Medan dengan penutupan jalan Kapten Rahmabuddin Marelan.

Beberapa ruas jalan seperti terlihat di  jalan Pasar 4 Barat hingga jalan Pasar 5 Marelan,Jalan lintas kendaraan bermotor yang hendak menuju jalan Kapten Rahmadbuddin ke Hamparan Perak dialihkan ke jalan Pasar 4 Barat Marelan.Namun kemacetan pun dapat diurai oleh Satlantas Polres Pelabuhan Belawan dibantu Dishub Kota Medan.( irwansyah  )

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *