GENERASI NEWS

Kategori

Jelang Berbuka, Kapolres Pelabuhan Belawan Bagikan Takjil

Belawan.
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH didampingi ketua Bhayangkari Ny.Henny Ikhwan dan Kasat Lantas Kompol.MH.Sitorus SH serta Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono SH.MH, Kabag Sumda Kompol Sri Pinem SH serta para personil Polres Pelabuhan Belawan saat menjelang berbuka puasa berbagi takjil kepada para pengendara jalan di Jalan Pelabuha Raya Belawan tepatnya di depan Poslantas  Kecamatan Medan Belawan, Selasa (21/05/2019) sore.

Saat kegiatan berlangsung, para pengendara baik itu supir bus maupun supir becak bermotor (Betor) dan warga lainya sangat tampak antusias untuk menerima takzil gratis yang diberikan langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi para ibu Bhayangkari  maupun Kasat lantas Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH didampingi Ketua Bhayangkari Henny Ikhwan dan Kasat Lantas Kompol MH.Sitorus kepada wartawan mengatakan, berbagi takjil Polres Pelabuhan Belawan adalah bentuk peduli sesama Polri dengan Masyarakat untuk para pengendara yang hendak berbuka puasa, sekaligus meningkatkan silaturahmi antara polisi dengan masyarakat.

“Ini dilakukan sebagai wujud indahnya berbagi di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan juga sebagai bentuk kepedulian kepada sesama antara Polri dengan Masyarakat. Selain itu, sebanyak ratusan paket takjil yang kita berikan kepada pengendara saat menunggu berbuka puasa. Dengan pembagian takjil ini hendaknya kepada pengendara selalu taat dengan peraturan lalu lintas terutama pemakaian helm dalam pengendara sepeda motor,” pesan Kapolres Pelabuhan Belawan yang didampingi ketua Bhayangkari Ny.Henny Ikhwan tersebut sembari memberikan langsung paket takjil pada para pengendera kenderaan bermotor maupun pada abang becak.

Terpisah Ucok Badra selaku pengguna jalan penerima takjil mengucapkan terimakasih atas kepedulian Kapolres Pelabuhan Belawan yang mau berbagi serta peduli pada masyarakat pengguna jalan, semoga apa yang diberikan dapat menjadi darah daging bagi keluarga kami serta kami mendoakan semoga Pak Kapolres Pelabuhan Belawan beserta jajarannya senantiasa dilindungi Allah SWT dalam bertugas serta dilimpahkan rezekinya.ucap Ucok mendoakan

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *