GENERASI NEWS

Kategori

Polres Pelabuhan Belawan Tingkatkan Patroli, Cegah Tawuran Susulan


Belawan.
Kepolisian meningkatkan patroli di kawasan jalan Yos Soedarso Km.19 Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan setelah terjadinya tawuran antar remaja yang terjadi pada Sabtu (25/5/2019) sekira pukul 03.00 Wib. Patroli dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kembali tawuran di wilayah tersebut.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH didampingi Kasat Reskrim AKP Jerico Lavian Chandra, mengatakan bahwa pihaknya akan menurunkan personil tim gagak guna antisipasi aksi tawuran susulan.

“Saya sudah perintahkan Kasat Reskrim untuk menerjunkan tim gagak guna berpatroli guna mengantisipasi terjadinya aksi tawuran susulan,” kata Kapolres kepada wartawan, Sabtu (25/5/2019) sore.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Bonar H Pohan SH menerangkan pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan lurah dan kepling untuk secara bersama-sama antisipasi sekaligus menghimbau agar tidak melakukan tawuran.

Dikatakan Kanit, pihaknya sudah melakukan patroli setiap malam ke daerah-daerah tersebut untuk antisipasi tawuran khususnya dalam bulan Ramadhan.

“Kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan orang tua untuk saling menjaga anak-anak kita terutama keluarga kita agar tidak ikut-ikutan tawuran serta bersama-sama kita jaga kesucian bulan Ramadhan,” himbau Kanit sembari menegaskan bahwa tawuran akan merugikan diri kita dan orang lain serta harta benda.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *