GENERASI NEWS

Kategori

Open House Lebaran Dirumah Wakil Ketua DPRD Medan

Tidak jauh berbeda dengan tahun lalu, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Medan kembali mengadakan acara open house Lebaran Idul Fitri 1440 H tahun 2019 di kediamannya di Jalan Menteng VII (tujuh), Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Minggu (09/06/2019).

Pantauan Metrorakyat.com dilokasi, ribuan masyarakat dari dapil 4 (empat) yang meliputi Kecamatan Medan Denai, Medan Amplas dan Medan Kota juga turut hadir memeriahkan acara open house tersebut.

Ihwan Ritonga yang juga di dampingi istri dan keluarga terlihat menyalami para tamu dan undangan yang datang silih berganti.

Sambil menikmati hidangan beraneka ragam makanan, sebagian warga saat melihat Ihwan Ritonga langsung meminta berfoto dan berselfi bersama.

Dengan rendah hati, Ihwan Ritonga didampingi istri tercintanya menerima ajakan warga Dapil 4 yang kebanyakan ibu-ibu dan anak-anak.

Warni warga Jalan Menteng Tujuh ketika diminta tanggapannya tentang Ihwan Ritonga mengatakan, bahwa dia bersama keluarga sengaja datang bersilaturahmi ke rumah Ihwan Ritonga, karena mengetahui dari tetangga bahwa wakil ketua DPRD Kota Medan dari Fraksi Gerindra Kota Medan itu melaksanakan open house.

” Kami sudah kenal betul Bapak Ihwan Ritonga dan keluarganya orang baik dan suka membantu, sehingga wajar saja kami warga di Menteng Tujuh sangat menyukai sosok pak Ihwan Ritonga,” ujar ibu rumah tangga ini.


Sementara itu, Ihwan Ritonga saat diminta tanggapannya terkait pelaksanaan halal bi halal yang diadakan di kediamannya mengatakan bahwa, sudah menjadi kebiasaan bahwa setiap tahunnya saat hari Idul Fitri ia dan keluarga besar melaksanakan kegiatan halal bi halal untuk umum.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *