GENERASI NEWS

Kategori

Sertijab Kapolsek Medan Labuhan & Kasat Narkoba Berlangsung di Polres Pelabuhan Belawan

Belawan.
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH. MH, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Medan Labuhan dan Satuan Narkoba (Kasat Narkoba) Polres Pelabuhan Belawan.

Acara Sertijab tersebut dilaksanakan dari Kompol Rosyid Hartanto SH. SIK. MH kepada AKP Edy Safari SH. dan Edy Safari SH kepada AKP Sukarman SH yang dilaksanakan di lapangan Apel Polres pelabuhan Belawan, selasa (11/06/2019).

Kapolres Pelabuhan Belawan yang memimpin Sertijab tersebut, dalam arahannya menyampaikan terimakasih kepada Kompol Rosyid Hartanto SH. SIK. MH, atas kinerjanya selama menjabat sebagai Kapolsek Medan Labuhan yang sekarang sedang melaksanakan Sespim. Selain itu Kapolres juga mengucapkan selamat bertugas untuk para pejabat ditempat yang baru.

Sementara Kepada AKP Edy Safari, SH, Kapolres Pelabuhan Belawan mengucapkan selamat bertugas di Polsek Medan Labuhan, Dan berharap agar dapat memberikan terobosan terobosan baru dalam memimpin  dan menghadapi pengamanan, begitu juga AKP Sukarman SH dapat dapat memberantas peredaran Narkoba di wilayah Medan Utara.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *