GENERASI NEWS

Kategori

Kapolres Pelabuhan Belawan Hadiri Hari Jadi Kota Medan

Kapolres Pelabuhan Belawan Hadiri Hari Jadi Kota Medan


Medan - Hari Jadi Kota Medan Ke-429, sejumlah pejabat menghadiri upacara di Lapangan Merdeka, Kota Medan. Senin (01/7/2019).

Adapun Kegiatan upacara bendera tersebut dihadiri oleh Kapolrestabes Medan Kombes, Pol Dr Dadang Hartanto SH.SIK.MSi, Walikota Medan Drs Dzulmi Eldin MSi, Danlanud Soewondo Medan Kol Pnb Dirk Poltje Lengkey, Dandimtabes 0201/BS Kol Inf Yudha Rismansyah.

Kemudian, Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, PJU Pemko Medan, Wakil Walikota Medan Ir Akhyar Nst, Wakil Ketua Dprd Medan H Iswanda Ramli SE, Dandenpom 1/5 Medan Letkol Cpm Anggun Henry Priyantoro, Danyon Marinir Letkol Marinir James Munthe, Perwakilan PN Medan, Para Camat, Para Lurah dan Para Kepling Se Kota Medan serta Tamu Undangan Lainnya.

HUT Kota Medan ke-429 bertemakan "Bersatu dalam Kebhinnekaan, Bersinergi dalam mewujudkan Kota Medan masa depan yang Multikultural, Berdaya Saing, Humanis, Sejahtera dan Religius."

Walikota Medan Drs Dzulmi Eldin, MSi dalam Pidatonya Mengatakan, Dalam HUT Kota Medan ke-429 ini, mari kita semua untuk saling bahu-membahu bersama-sama melanjutkan pembangunan kota Medan ini.

"Mari kita hormati para pendiri pendahulu yang telah mendedikasikan hidupnya atau seluruh jiwa dan raganya untuk membangun kota Medan yang tercinta ini," ucap Walikota.

Dzulmi Eldin juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya juga kepada DPRD, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Medan, Organisasi Sosial Politik, Organisasi Kemasyarakatan, Keagamaan, Kepemudaan, Pengusaha dan Pekerja serta seluruh pemangku kepentingan Kota Medan atas sumbangsinya selama ini dalam pembangunan Kota Medan.

"Oleh karena itu, saya mengajak kita semua agar peringatan hari jadi kota Medan ini, kita ekspresikan dalam bentuk ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dengan menjadikannya motivasi untuk menghasilkan karya-karya pembangunan yang lebih besar dan lebih bermanfaat lagi." Kata Dzulmi Eldin.

Ia juga mengatakan masyarakat kota Medan bukanlah upaya individu, kelompok maupun golongan namun merupakan hasil kerja kolektif bersama-sama dari seluruh lapisan masyarakat tanpa kecuali sesuai dengan perannya masing-masing termasuk dukungan dari pemerintah tingkat atas berbagai hasil pembangunan yang kita raih seluruhnya yang kita persembahkan.

"Mari bersatu padu bergandengan tangan dengan jati diri menjadikan Medan rumah kita, semua harus selalu bersatu,bersinergi dan optimis. Sebab dengan kebersamaan Insyaallah hasil pembangunan akan dapat lebih optimal lagi pada masa yang akan datang," ujarnya.

Walikota juga mengajak agar masyarakat bersama-sama evaluasi keberhasilan dan kekurangan yang masih ada dan tentunya kita harus mencari solusi terbaik secara bersama-sama.

"Saya yakin salah satu faktor untuk membangun Keberhasilan adalah dengan menumbuhkan dan mengembangkan sikap pembangunan yang positif di tengah-tengah masyarakat." Tegas Walikota.

Oleh karena itu, lanjutnya, "Mari kita tumbuh kembangkan budaya masyarakat yang positif yaitu budaya berlalu lintas, budaya hidup sehat, budaya gotong royong, dan budaya tolong-menolong." Pungkas Walikota Medan.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *