GENERASI NEWS

Kategori

Kapolsek Medan Labuhan Kunjungi Nenek Kasih

Saling Tolong Menolong ,Ini Yang Dilakukan Kapolsek Medan Labuhan


Kebaikkan sesama manusia harus selalu ditanamkan didiri kita, karena itu memang sudah tugas kita untuk saling tolong - menolong orang yang membutuhkan. Dengan itu Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari SH, yang didampingi Kanit Reskrim Iptu Bonar H Pohan, SH., Bhabinkamtibmas Kelurahan Terjun Aiptu Amril Andy. Mendatangi kediaman seorang nenek dhuafa bernama Kasih (80) warga Lingkungan 14 Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Jum'at (19/7/2019) sekira pukul 10.30 Wib.

Tujuan Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari, SH, mengunjungi nenek Kasih yang hanya hidup sebatang kara dikediamanya  semata - mata  memberi bantuan.

Hadir juga kunjungan Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari SH, besera rombongan kerumah nenek Kasih. Kepala Lingkungan (Kepling) 14  Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan,  Abdul Wahab.

Dimana selama ini nenek Kasih yang sering disapa warga Bi Kasih, tinggal sebatang kara dirumah gubuk yang sangat sederhana sekali. Yang membuat nenek Kasih sedih, apabila hujan turun disertai angin kencang masuk kegubuk sederhana yang ditempatti nenek Kasih selama ini.

Selama ini gubuk sederhana yang ditempatti nenek Kasih, berdiri diatas tanah orang yang menumpanginya. Kalau untuk makan sehari - harinya, nenek Kasih mengharapkan pemberian dari kepala lingkungan dan para tetangga.

“Saya selaku Kapolsek Medan Labuhan sangat miris melihat kondisi nenek ini. Karena sebelumnya, saya sempat baca pemberitaan di Media online bahwa seorang nenek hidup sebatang kara yang membutuhkan bantuan. Makanya saya langsung mengecek dan meluncur ke lokasi tempat tinggal nenek kasih ini,” ujar mantan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Edy Safari SH.

Lanjut orang nomor 1 di Polsek Medan Labuhan ini." Saya akan terus memperhatikan kondisi nenek Kasih ini. Kita sebagai manusia harus dapat saling tolong - menolong buat orang yang membutuhkan, seperti nenek Kasih ini. Nenek Kasih harus tetap semangat ya Nek.

" Saya juga berpesan kepada Kepala Lingkungan 14, agar selalu memperhatikan kondisi nenek Kasih. Tolong kepada bapak Kepala Lingkungan 14, saya titipkan nenek Kasih kita ini, beri semangat hidup buat nenek Kasih dan perhatikan kondisi kehidupan nenek Kasi. Rawatla nenek Kasih sebagaimana kita merawat orang tua kita sendiri" Ucap Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari SH.

“Saya mewakili nenek kasih dan warga sekitar mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan sosial bapak Kapolsek Medan Labuhan kepada nenek kasih. Semoga bantuan yang diberikan menjadi manfaat bagi yang menerimanya dan menjadi amal ibadah bagi yang memberikan,” Papar  Abdul Wahab selaku kepala lingkungan 14 Kelurahan Terjun.

Dalam kunjungannya ke kediaman nenek kasih ini, Kapolsek Medan Labuhan memberikan bantuan sosial berupa sembako dan sejumlah uang. Selama kunjungan berlangsung, Kapolsek mendapatkan respon positif dari masyarakat sekitar.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *