GENERASI NEWS

Kategori

Kapolres Pelabuhan Belawan Undang Abang Becak dan Anak Yatim

Para warga miskin serta abang becak di kawasan Belawan mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih pada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang baik hati telah menyediakan makanan dan minuman gratis serta menyantuni anak yatim di rumah singgah setiap Jumatnya.

"Baru Kapolres Pelabuhan Belawan Pak Ikhwan yang mau peduli sama kami para tukang becak dan warga miskin di Belawan ini bang, sebelumnya tak pernah ada bagi-bagi makanan tiap Jumat setidaknya makanan yang diberikan itu sebagai penyambung hidup kami, kami mendoakan semoga Pak Kapolres selalu sukses dan dilimpahkan rezeki,"ungkap Pak Hasan (50) tukang becak dayung yang kerap mangkal disimpang Singkong Belawan tersebut saat dimintai komentarnya usai menyantap makanan pemberian dari rumah singgah sahabat polisi tersebut.

Kegiatan rutin di rumah singgah sahabat polisi berupa kegiatan bhakti sosial menyantuni anak yatim dan memberikan makanan kembali dilaksanakan seusai sholat Jumat (20 /09/ 2019) Pada Pukul 13.30 Wib s/d 14.20 Wib.

Sesuai amatan Wartawan di lokasi,Polres Pelabuhan Belawan dan jajaran telah melaksanakan kegiatan Jumat Berkah yang terdiri dari Pembagian nasi bungkus sebanyak 300 dan tali asih di rumah singgah sahabat polisi yang beralamat di Jalan Veteran Kelurahan  Belawan l Kecamatan Medan Belawan,Sumatera Utara. dimulai pukul 13.30 Wib (seusai Sholat Jumat) hingga selesai telah dilaksanakan

Kegiatan pembagian makanan dan tali asih kepada anak yatim di Rumah Singgah Sahabat Polisi Polres Pelabuhan Belawan selalu rutin menjadi agenda kerja Kapolres Pelabuhan Belawan.

Saat di temui awak Media di ruang kerjanya,Kapolres mengatakan Jumat Barokah yang dilakukannya tidak lain untuk menjalin tali silaturahmi kepada Fakir miskin ,kaum Duafa dan Abang Becak.

"Ketenangan Bathin yang saya terima apabila saya selalu peduli terhadap Fakir Miskin,kaum Duafa,Anak Yatim dan Tukang Becak,apa yang saya lakukan untuk meringankan beban mereka sehari-hari," ucap kapolres

Lanjut Kapolres,Sebaik-baiknya manusia adalah dapat bermanfaat bagi orang lain.

"Alangkah bermanfaatnya diri kita apabila kita dapat berbagi kepada yang sangat memerlukan uluran tangan kita,"tutup Kapolres.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *