GENERASI NEWS

Kategori

Pelaku Bajing Loncat Diringkus Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan

Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan Berhasil Ringkus Bajing Loncat


Tersangka bajing loncat yang pernah viral di media sosial beberapa waktu lalu, berhasil digulung Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan pada. Sabtu (21/09/2019).

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP IKHWAN Lubis SH MH melalui Kasatreskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Jerico Lavian Chandra mengatakan beberapa orang tersangka bajing loncat seperti Maratua Nasib Aritonang Alias Tua (26) warga kampung salam kelurahaan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan sudah di amankan di Polres Pelabuhan Belawan.

Tersangka bajing Loncat ditangkap di Jalan Pelabuhan Raya persisnya depan Gudang MJ, dengan menyita sejumlah barang bukti berupa dua besi gerdang dan ban truk yang diturunkan oleh tersangka dari truk didepan gerbang Tol Mabar dan topi untuk melakukan aksi bajing loncat tersebut.

Tersangka Maratua sewaktu di introgasi oleh petugas Polres Pelabuhan Belawan mengaku melakukan bajing loncat untuk mengambil besi gerdang dan Ban truk, bahkan tersangka mengakui topinya itu buat aksi sebagai melakukan bajing loncat tersebut.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengatakan bajing loncat yang digulung Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan guna di proses lebih lanjut.

Informasi yang beredar di media sosial tentang aksi banjing loncat dimana para tersangka yang melakukan mencuri suku cadang dari mobil pick up saat hendak keluar dari pintu Tol Mabar, maka dari itu petugas Satreskrim Polres Belawan langsung turun ketempat kejadian aksi bajing loncat tersebut. Ucap Kapolres Belawan.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *