GENERASI NEWS

Kategori

Bahagia Bercampur Haru Dirasakan Marni Ketika Mendapat Kejutan Dari Satgas TMMD


Sipispis(Sergai),- Haru bercampur gembira berkecamuk di benak Marni Warga Dusun 2 Desa Pispis Kampung Kecamatan Sipispis, Kabupaten Sergai itu tidak menyangka mendapatkan kunjungan kejutan dari personel TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 TA 2019 dimotori Kodim 0204/DS.

Dengan kedua bola mata 'berkaca-kaca' Marni, Senin (28/10/2019) menerima bingkisan berupa beras 10 kg dari TMMD diwakili Serma Suhartono.Marni terharu dikarenakan prajurit TNI tersebut mau  berbagi kebahagiaan dengan warga masyarakat setempat.

Sekaligus bangga, karena TNI juga tetap bersemangat dan kompak membangun Jembatan Sei Bah Bolon, membuka jalan menuju jembatan, membedah rumah tidak layak huni dan melakukan penyuluhan.

"Terimakasih buat bapak-bapak TNI yang peduli dengan masyarakat di sini.Mudah-mudahan apa yang diperjuangkan buat kampung kami berjalan sesuai rencana," katanya.

Sementara Serma Suhartono berharap agar Marni dengan senang hati menerima bingkisan berupa beras tersebut. Sebagai wujud kepedulian TNI dengan rakyat.(001)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *