GENERASI NEWS

Kategori

DanSatgas TMMD Pimpin Rapat Langkah Taktis Dan Terukur

Sipispis(Sergai),-Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Kodim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin SE,MTr (Han), Sabtu (26/10/2019) di Posko TMMD memimpin briefing pagi kepada tim Satgas, teknisi bangunan dan warga masyarakat.

Syamsul Arifin juga Dandim 0204/Deli Serdang ingin menyatukan visi personel tentang langkah-langkah taktis dan terukur yang harus dikerjakan di Hari Minus 5 (H Min 5) program TMMD tersebut.

Dengan briefing pagi, tim Satgas TMMD di lapangan nantinya sudah memahami tupoksinya masing-masing sehingga pekerjaan di H Min 5 ini berjalan efektif dan efisien.

percepatan pembangunan Jembatan Sei Bah Bolon di Desa Silau Padang, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai ini adalah Tugas berat tim Satgas saat ini.

Letkol Syamsul Arifin, mengatakan
"Siapkan mental dan fisik fisik saudara-saudara. Waktu terus berjalan. Semangat jangan sampai kendor. Tetap perhatikan kualitas kerja dan keselamatan saudara-saudara di lapangan. Mari kita berikan yang terbaik buat masyarakat dan bangsa ini," pungkasnya.

Harapan nya dengan waktu singkat ini,Kita dapat mencapai hasil yang maksimal dan tepat waktu.(001)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *