GENERASI NEWS

Kategori

Kapolres Pelabuhan Belawan Adakan Penyuluhan dan Pesan Kamtibmas ke Sekolah PAB 2

Kapolres Pelabuhan Belawan Goes To School di Sekolah PAB 2


Belawan – Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH.MH melaksanakan penyuluhan dan  menyampaikan pesan Kamtibmas di sekolah.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH didampingi Kasat Binmas Kompol Justar Purba SH beserta jajarannya Goes To School ke sekolah Persatuan Amal Bakti (PAB 2) Helvetia. Rabu (09/10).

Dalam arahannya, Kapolres Pelabuhan Belawan memberikan motivasi pada para pelajar di Aula gedung olahraga PAB  Helvetia.

Selain menyampaikan pesan Kamtibmas, Kapolres Pelabuhan Belawan juga mengingatkan pelajar sebagai generasi penerus bangsa agar senantiasa menjauhi pengaruh narkoba maupun kenakalan remaja, tawuran serta tak terpengaruh berita HAOX di medsos.

Dalam acara tersebut, juga diisi dengan sejumlah tanya jawab maupun pemutaran video tentang dua sisi kehidupan manusia yang dibawakan Kasat Binmas Kompol Justar Purba.SH.

Para pelajar mengaku senang bisa bertatapmuka secara langsung dengan Pak Kapolres Pelabuhan Belawan bahkan pelajar yang berstatus anak yatim diberikan tambahan uang saku oleh Kapolres Pelabuhan Belawan.

Serta bagi siswa -siswi yang mampu menjawab pertanyaan mendapatkan hadiah langsung dari Pak Kapolres Pelabuhan Belawan melalui Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan.

“Kalian para pelajar sebagai generasi penerus bangsa jangan mudah terprovokasi dengan ajakan unjuk rasa dan demo yang menyesatkan karena, kemarin ada pelajar maupun tukang parkir yang dipakaikan baju sholat untuk berdemo,” pesan Kasat Binmas disambut tepuk tangan meriah dari ratusan pelajar di PAB 1 Helvetia yang hadir.

Acara penyuluhan para pelajar di gedung olah raga PAB  berjalan lancar dan di ahiri foto bersama.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *