GENERASI NEWS

Kategori

Kapolres Pelabuhan Belawan Memimpin Apel di Yon Marinir


Kapolres Pelabuhan Belawan memimpin pelaksanaan Apel Pagi sekaligus membuka acara latihan menembak personel Polres Pelabuhan Belawan di Mako Yon Marinir Belawan,Jumat (11/10/2019) Pukul 07.30 Wib.

Dalam arahannya Kapolres mengucapkan terimakasih kepada Danyon Marinir dan seluruh prajurit Marinir atas kesediaannya menyambut kedatangan personil Polres Pelabuhan Belawan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Danyon Marinir dan seluruh prajurit Marinir atas kesediaannya menyambut kedatangan kami,"ucap Kapolres.

Kapolres juga ucapkan terima kasih kepada Danyon Marinir yang telah membantu menjaga situasi Kamtibmas yang ada di Belawan.

"Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan Yon Marinir Belawan yang selama ini telah membantu dan bersama-sama dengan Polres Pelabuhan Belawan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif," katanya.

Lebih lanjut Kapolres berharap kekompakan yang sudah terjalin lebih lagi ditingkatkan bersama.

"Harapan saya kekompakan yang telah terjalin selama ini tetap dijaga bersama dan ditingkatkan lagi untuk menjaga kamtibmas yang kondusif,"harap Kapolres.

Di penghujung arahannya,Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ilhwan Lubis SH MH tidak bosan-bosannya mengucapkan terima kasih kepada Danyon Marinir Belawan Letkol Kes G Munthe M Tr Hanla yang memberikan izinnya kepada Polres Pelabuhan Belawan untuk latihan menembak di lapangan tembak Marinir.

"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Dan Yon Marinir yang telah mengizinkan Polres Pelabuhan Belawan untuk latihan menembak di lapangan tembak Yon Marinir,"tutup Kapolres akhiri arahannya di depan prajurit Marinir saat memimpin apel.

Turut hadir dalam apel pagi tersebut Danyon Marhanlan I Belawan Letkol James G Munthe M Tr Hanla,PJU Polres Pelabuhan Belawan,100 personil Polres Pelabuhan Belawan,125 personil Yon Marhanlan I Belawan.

Selanjutnya Kapolres Pelabuhan Belawan secara resmi membuka kegiatan Latihan menembak personil Polres Pelabuhan Belawan.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *