GENERASI NEWS

Kategori

Polres Pelabuhan Belawan Melakukan Persiapan Sebelum Operasi zebra 2019


Polres Pelabuhan Belawan akan menggelar Operasi Zebra 2019 yang akan dilaksanakan mulai besok 23 Oktober hingga 5 November 2019.Operasi ini serentak dilakukan di seluruh jajaran kepolisian.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH, mengatakan mulai esok hari Polres Pelabuhan Belawan akan melaksanakan Operasi zebra yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat khususnya di wilayah Polres Pelabuhan Belawan untuk melengkapi surat-surat kendaraannya. Dan kami juga melaksanakan penertiban lalu lintas di internal kepolisian. 

"Operasi Zebra 2019 akan dimulai pada tanggal 23 Oktober hingga 5 November 2019, tadi pagi sekitar pukul 08.00 wib -pukul 09.wib kami juga telah melakukan penertiban lalu lintas di internal" kata AKBP H. Ikhwan pada awak media ini. Selasa (22/10/19). Dan pelaksanaan ini akan dilaksanakan serentak, sambungnya.

Guna menciptakan kesadaran berlalu lintas,Ia berharap, pengendara dapat menunjukan sikap disiplin lalu lintas dan melengkapi surat-surat kendaraannya.

Sasaran utama pada operasi ini adalah administrasi kendaraan bermotor maupun pengemudi kendaraan bermotor seperti Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), Surat Tanda Kendaraan Bermotor (STNK), hingga Surat Izin Mengemudi (SIM) baik bagi masyarakat mau internal kepolisian, Jelas mantan Kasubdit Indag Ditreskrimsus Polda Sumut ini.(vid)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *