GENERASI NEWS

Kategori

Rasa Syukur Terlihat Dari Keluarga Nek Min Setelah Rumah Gubuk nya Telah Disulap Satgas TMMD


Sipispis(Sergai),-Horaimin kini tak lagi tinggal di rumah gubuknya.Satgas TMMD ke-106 Kodim 0204/DS telah menyulap Rumah Tak Layak Huni milik wanita 80 tahun itu menjadi yang sangat layak untuk ditinggali. Tak hanya permanen, rumah itu juga menjadi satu-satunya rumah dengan konstruksi tahan gempuran angin puting beliung di Indonesia.

Rehab RLTH milik Horaimin telah dituntaskan 100 persen oleh Satgas TMMD Kodim 0204/DS, Sabtu (26/10/2019) kemarin. Sebagai ungkapan terima kasih tak terhingga, keluarga besar Horaimin pun menggelar jamuan kepada personel Satgas TMMD ke-106 Kodim 0204/DS yang telah bersusah payah merehab rumah orangtua mereka dengan makanan khas Sipispis, holat.

Ayam dengan bumbu khusus jahe itu pun menjadi santapan para personel. Pada perjamuan itu keluarga Horaimin menyerahkan satu persatu nasi yang sudah diberikan lauk holat kepada personel Satgas. Pembagian pertama diterima oleh Perwira Pengawas (Pawas) TMMD di sasaran fisik rumah anti angin puting beliung, kepada Kapten Arm Rohani.

Dengan mengucapkan terimakasih kepada Satgas TMMD, " Kami Sekeluarga Berterima Kasih telah dibangunnya rumah orang tua kami, dan holat ini kami berikan semoga bapak bapak Personil semua yang berada di Sipispis ini selalu dalam lindungan Allah SWT dan di berikan kesehatan serta di mudahkan Tuhan YME Rezekinya ", ungkap salah satu keluarga Nek min.

Setelah itu satu persatu personel menerima hidangan yang dibagikan oleh keluarga Horaimin.Kapten Arm Rohani, membalas dengan mengatakan terima kasih atas penghormatan yang diberikan oleh keluarga besar Rohaimin kepada personel Satgas TMMD Kodim 0204/DS, "semoga di rumah yang baru ini keluarga ibu Rohaimin senantiasa dalam lindungan Allah SWT dan dimudahkan Rezekinya, karena sudah menjadi kewajiban kami selaku Satgas TMMD Kodim 0204/DS untuk menuntaskan setiap pekerjaan yang telah diamanahkan kepada Kami " Ucap Kapten.

Sementara itu Chairul, salah seorang anak dari Horaimin menjamu makanan sebagai ungkapan rasa syukur dan terimakasih kami sekeluarga karena rumah orangtua kami telah dibangun oleh Satgas TMMD Kodim 0204/DS Bersama Pemerintah Kabupaten Sergei dengan konstruksi bangunan tahan bencana angin puting beliung. Ungkapnya, kepada awak media yang meliput kegiatan perjamuan Holat ini.(001)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *