GENERASI NEWS

Kategori

Satgas TMMD Terus kejar percepatan Pembangunam RTLH Horaimin Br Damanik


Monitor24jam,-Sipispis(Sergai)
Satu persatu material rumah pembangunan RTLH, Sasaran fisik Satgas TMMD Ke- 106 Kodim 0204/DS tepat nya di desa pispis Kampung,Kecamatan Sipispis,Kabuoaten Serdang Bedagai. Sudah memasuki pemasanan Kusen pintu dan jendela,serta melanjutkan pemasangan batu bata guna dinding RTLH Atau di sebut sebagai rumah percontohan  Anti angin puting Beliung.

Keceriaan dan senyum pun terlihat pada wajah Horaimin Br Damanik(80) warga desa pispis,Kecamatan Sipispis,Kabupaten Serdang Bedagai,Melihat Bagunan rumah nya sudah tampak jelas pada tahap pembagunan, atas usaha kinerja Satgas TMMD Kodim 0204/DS.

Ucapan terimakasih Horaimin kepada satgas, tidak pernah terputus," semoga ketulusan bapak-bapak TNI dan kebaikan di dalam membantu kami warga kecil, di berikan pahala oleh Allah SWT serta kesehatan dan kelancaran tugas bapak-bapak TNI" katanya.

Kopda Nurhidayat, anggota Satgas TMMD
"Kinerja ini bukan hasil dari Pekerjaan kami sendiri,melainkan dari  partisipasi  masyarakat di dalam bergotong royong bersama. Untuk mensukseskan program Satgas TMMD di wilayah Sipispis ini" ujar Kopda ini.

Nurhidayat mengatakan"Lanjut lagi pekerjaan ini harus kami maksimal kan sehingga nanti kinerja kami sesuai waktu dan target yang di tentukan.Untuk itu Mari kita bersama-sama di dalam membangun RTLH Ini agar cepat rampung" jelasnya(001).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *