GENERASI NEWS

Kategori

Ikhwan Berharap Program Kerja Pemko Medan Tertampung di APBD

Wakil Ketua DPRD Kota Medan, Ihwan Ritonga, berharap semua program kerja Pemko Medan yang tertampung di APBD 2019 dapat diselesaikan sebelum berakhirnya tahun anggaran.

“Jangan sampai ada yang tertunda, karena ini untuk kepentingan masyarakat,” kata Ihwan Ritonga, kepada wartawan di Medan, Selasa (19/11/19).

Ihwan mengaku, dirinya tetap optimis seluruh program kerja tersebut bisa terealisasi sebelum masuk tahun anggaran baru, asalkan jajaran Pemko Medan serius mengerjakannya.

“Jadi, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemko Medan untuk tidak main-main dalam pengerjaan proyek, khususnya dalam pembangunan infrastruktur. Kita mau pembangunan ini betul-betul bisa bermanfaat bagi warga Medan,” sebutnya.

Terkait adanya kemungkinan keraguan di jajaran OPD Pemko Medan dalam menggunakan anggaran menyusul adanya permasalahan hukum yang menjerat Walikota Medan non aktif, Ihwan, menegaskan OPD tidak perlu takut menggunakan anggaran, apalagi semua program telah dianggarkan dan harus dikerjakan.

“Jangan takut. Malah sebaliknya semua proyek harus dikerjakan secara profesional sesuai dengan ketentuan yang telah diprogramkan,” tandasnya.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *