GENERASI NEWS

Kategori

Kapolres Pelabuhan Belawan dan Walikota Medan Hadiri Upacara Hari Guru

Kapolres Pelabuhan Belawan dan Walikota Medan Hadiri Upacara Hari Guru


Peringatan hari guru secara nasional di Indonesia diperingati Kapolres Pelabuhan   Belawan AKBP Ihkwan Lubis SH.MH dalam upacara Hari Persatuan Guru Republik  Indonesia ( PGRI ) bersama Walikota Medan  Ir. Ahyar Nasution M.si  di SMP  Negri 11 Medan.Senin ( 25/11/2019 ).

Bertindak Sebagai pemimpin Upacara Wali Kota Medan  Ir. Ahkyar Nasution M.si.  yang dihadiri  Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP  Ikhwan SH.MH. Kapolsek  Medan Timur, seluruh Camat di Kota Medan dan Ratusan para guru Pendidik SD dan SMP  Negeri se kota Medan.

Plt.Wali kota Medan menjelas kan kepada seluruh guru  dan para murid yang menjadi  peserta Upacara, agar kita selalu tetap memegang tanggung jawab  baik  mengajar dan sebagai siswa murid di sekolah.

Buat para guru harus bisa disiplin dalam menjalani tugas sebagai pengajar  karena guru adalah cerminan masa depan untuk orang banyak dan jangan sampai guru mengajari muridnya yang tidak baik karena itu akan menjadi contoh mereka para murid-murid yang ada.

Untuk para murid agar bisa mematuhi apa yang menjadi pelajaran di sekolah terutama dari kedisiplinan murid.

Saya adalah mantan alumni SMP  Negeri 11 Medan ini .Sewaktu saya belajar di sekolah ini dahulu , ke adaan sekolah ini sangatlah jauh beda dengan ke adaan sekolah sekarang ini lebih baik lagi.

Dahulu sekolah ini masi rawa-rawa dan setiap hari kami mencari tanah dan pasir untuk menimbun sekolah kami juga harus saling membantu sesama teman sekolah.

Guru-guru kami yang ada dahulu pun berbuat hal yang sama.

Saya berpesan kepada semuanya  " Agar jangan pernah malu dan sungkan untuk berbuat kebaikan di sekolah, saya yakin orang tua kita tidak akan marah kalau para murid berbuat untuk sekolah nya. Ujar Akhyar.

Sementara Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH berpesan pada para siswa-siswi senantiasa belajar dengan tekun demi tercapainya masa depan yang gemilang dengan senantiasa turut menjaga situasi Kamtibmas kondusif dengan cara menghindari pengaruh narkoba maupun kenakalan remaja seperti tawuran antar pelajar serta mematuhi rambu-rambu lalulintas selama dalam perjalanan demi keselamatan.Pesan Kapolres Pelabuhan Belawan singkat.

Sesuai amatan, tampak dalam pelaksanaan  upacara bendera tim Pasukan pengibar bendera  ( Paskibra ) di lakukan oleh para Murid dari SMPN 11  dengan sangat baik dan terdidik sehigga tidak mengalami kendala apapun sehingga kegiatan upacara peringatan hari guru tersebut berjalan lancar dan tertib.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH .MH dan Wali kota Ir  Ahkyar Nasution M.si. Menjadi sosok Inspirasi bagi seluruh peserta upacara saat dalam suatu barisan tampak bersinergi dengan para pejabat Daerah kota Medan.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *