GENERASI NEWS

Kategori

Kegiatan Baksos Sebagai Wujud Syukur Dilakukan Kodim 0204/Deli Serdang


Sipispis,- Penutupan kegiatan TMMD Ke-106, Tahun 2019 Kodim 0204/ DS oleh Pangdam I Bukit Barisan, Mayor Jenderal TNI Muhammad Sabrar Fadhilah di Stadion Gunung Pamela, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara  pada Kamis (31/10), diisi dengan berbagai kegiatan bhakti sosial.


Kegiatan baksos ini sebagai wujud syukur yang dilakukan Kodim 0204/DS, sebagai satuan tugas (Satgas) dalam menyelesaikan seluruh program fisik maupun non fisik di Kecamatan Sipispis, Kabupaten Sergai.

Kegiatan yang diawali dengan sambutan Pangdam I/BB, Mayjen TNI, MS Fadhila sekaligus menutup kegiatan TMMD di enam Kodim yang berada di jajaran Kodam I/BB, sekaligus penandatangan berita acara selesai 100 persen.

Kemudian acara dilanjutkan dengan bhakti sosial pengobatan masaal sebanyak 41 orang, donor darah sebanyak 32 orang, pemeriksaan jantung sebanyak 10 orang, sunatan massal sebanyak 11 orang dan pemeriksaan katarak sebanyak 99 orang.

Masih dalam kegiatan tersebut, Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS Fadhila didampingi Danrem 022/PT, Kolonel Inf Wahyu, Dansatgas TMMD yang juga Dandim 0204/DS, Letkol Kav Syamsul Arifin serta Wakapoldasu, Brigjen Pol Mardhiaz Khusin, Bupati Serdang Bedagai, Soekirman serta pejabat Pemprovsu, Aspan menyerahkan kursi roda sebanyak 20 orang, dan penyerahan tongkat pemandu kepada 19 orang serta pembagian sembako untuk 400 orang.(001)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *