GENERASI NEWS

Kategori

Penutupan TMMD 106 Kodim 0204/DS di Warnai Donor Darah Bersama PMI


Sipispis,- Bakti sosial (baksos) donor darah turut mewarnai prosesi penutupan program lintas sektoral TMMD ke-106 Kodim 0204/DS di Lapangan Stadion Gunung Pamela PTPN 3, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Sergai, Provinsi Sumut, Kamis (31/10/2019).

Menurut Pasiter Kodim 0204/DS, Lettu Kav Sudirno, baksos donor darah ini diikuti sebanyak 32 orang yang terdiri dari Prajurit TNI-Polri, ASN Pemkab Sergai, ormas, dan warga masyarakat.

"Darah yang diperoleh dari kegiatan ini akan disumbangkan kepada PMI Kabupaten Sergai, sehingga bisa memenuhi stok yang ada di samping untuk membantu kepada sesama yang membutuhkan," ucap Lettu Sudirno.

Dalam acara penutupan TMMD 106 Kodim 0204/DS ini, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) adalah Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS Fadhilah dengan komandan upacara (Danup), Letkol Inf Santoso yang juga Dandim 0209/Labuhanbatu.

Sedangkan Dansatgas TMMD 106 yang juga Dandim 0204/DS, Letkol Kav Syamsul Arifin tampil membacakan laporan hasil pekerjaan sasaran fisik dan non fisik kepada Pangdam I/BB.

Tampak hadir di acara, antara lain Wakapoldasu, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Bupati Sergai Ir H Soekirman, Wakil Bupati Deliserdang HMA Yusuf Siregar, Gubsu diwakili Ka Bapemas Sumut Ir Aspan Sofyan Batubara, serta Danrem 022/PT Kolonel Inf R Wahyu Sugiarto.

Tampak juga para Asisten Kasdam I/BB, Kapendam I/BB, para
Kabalakdam I/BB, Dansatgas TMMD yang juga Dandim 0204/DS,
Letkol Kav Syamsul Arifin serta pejabat TNI-Polri lainnya, baik dari Kodam I/BB, Korem 022/PT maupun Kodim 0204/DS dan Polres
Sergai.(001)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *