GENERASI NEWS

Kategori

PTPN III Peringati Maulid Nabi Muhammad Saw 1441 H Tahun 2019 Serta Berikan Santunan Kepada 100 Anak Yatim

PTPN III (Persero) Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H Tahun 2019 Serta Berikan Santunan Kepada 100 Anak Yatim


Medan- PTPN III  PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) Kantor Direksi Medan menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada tanggal 20 Nopember 2019 diMasjid Nurul Hikmah, Kantor Direksi Medan. Peringatan maulid ini dibukadengan pembacaan Ayat Suci Al Qur’an oleh Muhammad Hanafi yangmerupakan salah satu Qori terbaik dan pernah meraih juara pertama STQ kategori anak putra tingkat nasional, juga dilanjutkan dengan lantunanSaritilawah oleh Sarah Dina yang merupakan puitisasi terbaik pertama tingkatSumatera Utara.

Peringatan Maulid Nabi ini berlangsung khidmat dan dihadiri oleh DirekturPelaksana, Ahmad Haslan Saragih beserta Istri, SEVP SDM dan Umum, Ahmad Gusmar Harahap beserta istri, Ibu Bebi Suhendri, Kepala Biro/bagian beserta Istri dan karyawan/ti Kantor Direksi yang beragama Islam.

Gusmar Harahap, SEP SDM dan Umum dalam sambutannya mengharapkan supaya peringatan maulid nabi ini tidak hanya sebagai kegiatan seremonial saja, tetapi kita harus mengambil hikmah dan menjadikan Nabi Muhammad sebagaiTauladan yang baik. “Peringatan Maulid ini adalah salah satu sarana bagi kitauntuk mempelajari kembali kehidupan Nabi Muhammad yang penuh denganketauladanan dan patut kita tiru juga kita pedomani” Katanya.

Ustadz Zamakh Syari Hasbalah dalam siraman rohaninya mengingatkan kepadahadirin agar senantiasa menjadikan Rasulullah sebagai tauladan dalamkehidupan sehari hari. Banyak sifat dan perbuatan Rasullah yang bisadipedomani, seperti halnya Budaya Perusahaan PTPN III (Persero) yakniSinergi, Integritas dan Profesional. Sinergi, dimana Rasullulah sadar bahwadalam menjalankan dakwah beliau butuh dukungan dan bantuan dari parasahabat. Integritas, dimana Rasulullah terkenal dengan sifat shiddiq, amanah,tabligh dan fathonah yang dimilikinya. Profesional, dimana Rasulullah selalumenempatkan posisi jabatan sahabatnya sesuai dengan kemampuan yangdimiliki, terang Ustadz Zamakh.

Peringatan maulid Nabi ini juga diisii dengan pemberian santunan kepada anak yatim yang berada di sekitar kantor Direksi Medan sebanyak 100 Orang.(rel)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *