GENERASI NEWS

Kategori

Seminar Nasional Peranan Arbitrase Penyelesaian Sengketa Bisnis

Pelantikan Seminar Nasional Peranan Arbitrase dalam penyelesaian sengketa bisnis diera revolusi industri 4.0 dan Pelantikan Pengurus Biro Bantuan  Hukum Dan Fakultas Hukum Masa Bakti 2019-2021.

Doni Sintara Yang terpilih sebagai Direktur Biro Bantuan Hukum Uisu Periode 2019-2021 Menyampaikan Bahwa Kedepan Fakultas Hukum Uisu Lebih Baik Lagi Demi Kemajuan Uisu ,Program Perioritas Utama Kita Untuk Uisu, untuk Akreditasi. Biro Bantuan Hukum memiliki Peranan Penting untuk Akreditasi Uisu ,karena biro bantuan memiliki Peranan Penting. maka dari itu dosen - dosen lebih Baik Lagi.

Adapun Turut Hadir acara : Mewakili dari Polda, Asisten 1Pemprovsu, Pengadilan Negeri Medan, Mahiswa Uisu, Mahisswa Umsu Dan Cefitas Akademi Lainnya.

Adapun Narasumber Dr.Ahmad Muliadi, pembina bantuan biro hukum uisu Azhari,SH, MHum, dosen fak.hukum uisu Faisal Riza SH, MH, dosen gak.hukum umsu dimana Nama-Nama Dilantik Sebagai berikut direktur biro bantuan hukum Uisu Dani sintara sekertaris panca dan bendahara Muhamad Taufik nasution.

Terkait,seminar industri 4.0 Menjadi hal sangat penting Peran Admistrasi Sengeketa Bisnis merupakan hal sangat penting karena masyarakat. Diera Revolusi Industri Tidak Bisa Lakukan Cara- Cara Tradisional , Dan Peran Admistrasi Sangat Penting Untuk Sengketa Bisnis, tidak perlu lagi perdata pengadilan. Maka Kita Galakan Revolusi Untuk Mencari win- win solusi.(irwansyah)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *