GENERASI NEWS

Kategori

Kapolsek Medan Helvetia Turut Serta Pengecekan Lokasi Gereja

Kapolsek Medan Helvetia Bersama Team Jibom Poldasu Melakukan Pengecekan Sekaligus Seterilsasi Lokasi Gereja Prioritas GPIB Jalan Kapten Muslim Medan Helvetia



Medan, 24 Desember 2019.


Kapolsek Medan Helvetia. Kompol. P.Hutahean.SH.SIK, bersama Wakapolsek Iptu.K.Tarigan dan Panit 3 Sabhara. Ipda.Iwan Setiawan. SH, sekira pukul 15.20 Wib, mendampingi Team Jibom Poldasu untuk melakukan Seterilisasi Gereja Prioritas yaitu Gereja GPIB yang terdapat di jalan Kapten Muslim kelurahan Dwikora kecamatan Medan Helvetia (Selasa).


Kepada awak media yang menemuinya, Kapolsek mengatakan, kegiatan ini merupakan menseterilisasi dan mengantisipasi Gereja Prioritas yang terdapat diwilayah Kami yaitu Medan Helvetia, sebelum pelaksanaan ibadah nantinya di mulai, dan Kami juga sudah berkoordinasi kepada pihak Gereja ini, untuk membantu pihak Kepolisian dalam hal pengamanannya nanti, baik pemeriksaan barang bawaan jamaat maupun orangnya

Kenapa Kami dari Kepolisian melibatkan langsung pihak dari Gereja baik Muda Mudinya ataupun kepengurusan Gereja untuk melakukan pemeriksaan terhadap jamaat Gereja tersebut dan Kami pihak Kepolisian mendampingi, karena pihak dari Gerejalah yang tahu jamaatnya, mana jamaatnya yang sering beribadah atau pendatang atau orang yang asing bagi pihak dari Gereja tersebut, untuk mengantisipasi kedepannya tidak terjadi hal - hal yang tidak Kita inginkan bersama.

Kami Pihak Kepolisian maupun dari Muspika Medan Helvetia selalu tetap koordinasi baik itu kepada Pendeta / sintua ataupun Pemuda - Pemudi Gereja tersebut, jauh hari sebelum pelaksanaan Ibadah Natal 25 Desember 2019 dan Tahun Baru 01 Januari 2020 tiba, Kami mohon Do'anya agar pelaksanaan Ibadah nantinya berjalan lancar dan di malam pergantian Tahun baru 01 Januari 2020 Kota Medan khususnya Medan Helvetia tetap Aman dan Terkendali.

Selamat Hari Natal 25 Desember 2019 dan Selamat Tahun Baru 01 Januari 2020 bagi yang merayakannya, Semoga di Tahun 2020 nantinya akan lebih baik dari Tahun - tahun sebelumnya buat Kita semua.Amin..Tuhan memberkati.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *