GENERASI NEWS

Kategori

Penyakit Kelenjar Paru Paru Dibantu Kapolres Pelabuhan Belawan

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH menunjukkan kepedulian sosialnya khususnya kepada anak yatim, terbukti dengan pendamping dari Paur Dokes Polres Pelabuhan Belawan dr. Surana Dewi telah membawa berobat seorang anak yatim asuhannya yang bernama Azzahara Septiani, usia 5 tahun ke RS Bhayangkara Polda Sumut karena menderita penyakit kelenjar paru – paru, Selasa (10/12/2019) sekira pukul 10.00 Wib.
 
Saat ini anak tersebut (Azzahara Septiani.red) sedang menjalani rawat inap (opname) di ruang rawat bersama Mawar 2 lantai 1 RS Bhayangkara Polda Sumut Medan di Jalan Wahid Hasyim Medan dengan penanganan dokter spesialis anak.

Azzahara Septiani merupakan satu dari lima anak yatim yang diasuh oleh Novi Hasnita (31) yang merupakan ibu asuh kelima anak yatim masing - masing atas nama Syapira Jasmin (3), Aulia Mayana (3), Syapirra (7) dan Syahprety (9) yang tinggal menumpang diperumahan eks komplek PTPN IV Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan.

Menurut keterangan dari ibu asuh kelima anak yatim tersebut, diketahui Azzahara Septiani bocah malang itu sudah menderita penyakit kelenjar paru - paru selama satu tahun terakhir ini.

Sperti yang diketahui, Azzahara Septiani selama satu tahun terakhir menjadi anak asuh Kapolrds Pelabuhan Belawan, dan sudah dua kali menjalani pengobatan di rumah sakit, yang pertama sekira tiga minggu yang lalu Azzahara Septiani sempat dirawat selama satu minggu di RSU Mitra Medika Jalan Kol.Yos Sudarso Tanjung Mulia Medan.




Namun karena belum ada kesembuhan, hingga akhirnya atas saran dan petunjuk dari Kapolres Pelabuhan Belawan Azzahara Septiani dirujuk ke RS Bhayangkara Polda Sumut, dengan biaya pengobatan dan perawatan pasien ditanggung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan.

Sementara itu, Kapolres kepada awak media ini mengatakan,”akan terus memperhatikan keadaan anak - anak yatim yang selama ini sudah menjadi asuhannya, walaupun nantinya sudah tidak lagi bertugas sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan, karena kehidupan anak - anak yatim merupakan bagian dari kehidupan Kapolres Pelabuhan Belawan

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *