GENERASI NEWS

Kategori

Polsek Medan Baru Berikan Binluh Bahaya Pengunaan Narkoba & Deteksi Dini Penyalahgunaan Narkoba

*Personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Berikan Binluh Bahaya Pengunaan Narkoba Dan Deteksi Dini Penyalahgunaan Narkoba*


Jumat, 6 Desember 2019 Bhabinkamtibmas Bripka Tani Erinawaty. S, SH,MH bersama Kasi Pembangunan Kelurahan Darat Ibu Erni Sialagan memberikan bimbingan dan penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dan Deteksi dini Penyalahgunaan Narkoba. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula kantor Kelurahan Darat kecamatan Medan Baru Jalan Pattimura Medan.

Bimbingan dan penyuluhan kali difokuskan kepada warga pemilik rumah kos-kosan yg ada di Kelurahan Darat,  kecamatan Medan Baru.
Bhabinkamtibmas Bripka Tani Erinawaty. S, SH,MH mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memerangi penggunaan/peredaran Narkoba. Karena itu semua adalah musuh kita bersama. Bagi bapak ibu pemilik kos-kosan agar melaporkan penghuni kos yg baru terhadap kepala lingkungan yg berfungsi  untuk mempermudah mendeteksi pengguna ataupun peredaran narkoba di wilayah kita.

Bhabinkamtibmas Bripka Tani Erinawaty. S, SH,MH menyampaikan narkoba dapat membunuh generasi harapan bangsa yang gemilang, narkoba dapat merusak diri sendiri,  keluarga,  masyarakat ataupun bangsa dan negara. Oleh karena itu marilah kita bergandengan tangan untuk memberantas penggunaan dan peredaran narkoba. Kepada Bapak /Ibu pemilik rumah Kos-kosan yg ada di Kel. Darat Kec. Medan Baru agar bekerjasama dgn aparatur penegakkan hukum dalam memberantas Narkoba dari tingkat lingkungan ataupun tingkat lebih tinggi. Dengan cara memberikan informasi kepada Kepala lingkungan ataupun Bhabinkamtibmas. Sehingga informasi tersebut bisa menjadi bahan evaluasi untuk melaksanakan tindakan hukum berikutnya oleh penegak hukum.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *