GENERASI NEWS

Kategori

Rudiyanto Diamanahkan Memimpin Komisi 1 DPRD Medan

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan, Rudiyanto S.Pd.I (foto) diamanahkan untuk meimpin dan menjabat Ketua Komisi I DPRD Medan periode 2019-2022. Amanah itu disahkan melalui musyawarah dalam pembentukan susunan komposisi komisi-komisi yang digelar di Gedung DPRD Medan, Jumat (29/11/2019)


Kepada wartawan, Rudiyanto mengatakan bahwa terpilihnya sebagai Ketua Komisi I merupakan amanah besar. “Ini amanah besar bang, doakan saya bisa menjalankannya sesuai dengan harapan masyarakat,” jelas Rudiyanto, di Medan, Minggu (01/12/2019).

Politisi yang menjabat Ketua Fraksi PKS Kota Medan ini mengatakan, banyak agenda kerja yang mendesak untuk dilaksanakan.

“Tentunya setelah pemilihan komposisi komisi ini kita segera menjadwalkan agenda kerja setelah terbit hasil Bamus Senin besok,” jelasnya.

Rudyanto memaparkan beberapa agenda yang akan menjadi fokus tentunya soal perbaikan pelayanan terhadap masyarakat Kota Medan seperti terkait dengan pelayanan administrasi kependudukan.

“Soal pelayanan administrasi kependudukan, pelaksanaan Pilkada dan pelaksanaan program seperti realisasi anggaran di kelurahan, itu yang sampai saat ini kami catat,” jelasnya.

Mantan wakil rakyat Kota Tanjung Balai ini mengatakan intinya dalam menjalankan fungsinya DPRD Medan tentunya tetap memerlukan masukan dari masyarakat.

“Kita pastinya memiliki banyak keterbatasan, kita mengharapkan masukan dari masyarakat dalam mengawasi program pembangunan di Kota Medan agar berjalan dengan maksimal,” jelasnya.

Seperti diketahui, Komisi I diketuai Rudiyanto SPdI (Fraksi PKS), Wakil Ketua Margaret MS (Fraksi PDI Perjuangan), Sekretaris Habiburahman Sinuraya (Fraksi Nasdem).

Adapun aanggota Komisi I yaitu, Robi Barus SE (PDI P), Sahat Simbolon dan Mulia Syahputra Nasution (P Gerindra), Abd Latif Lubis (PKS), Edi Saputra (PAN), Mulia Asri Rambe (Golkar), Parlindungan Sipahutar (Demokrat), Abd Rani (PPP).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *