GENERASI NEWS

Kategori

Jumat Barokah,Kapolsek Medan Helvetia Kunjungi Dimas Yang Terbaring Ditempat Tidur

Polsek Medan Helvetia Jum'at Barokah Sekaligus Memberikan Tali Asih Kepada Dimas



Medan,Senyum rasa senang dan bahagia terpancar dari raut wajah Dimas atas kedatangan Kapolsek Medan Helvetia. Kompol Pardamean Hutahaean.S.H.S.I.K.(Jum'at.31/01/2020), pukul 17.00 wib.

Usai dari mendampingi Kapoldasu dan Wakapoldasu serta PJU Poldasu melakasanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas kepada Tokoh Agama dan Masyarakat di Masjid Al Hasanah Jalan Setia kelurahan Tanjung Gusta kecamatan Medan Helvetia.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol. Pardamaean Hutahaean.S.H.S.I.K yang didampingi Wakapolsek Iptu.K.Tarigan.S.H, dan beberapa Perwiranya serta Personil Bhabinkamtibmas kelurahan Tanjung Gusta Aipda Devi Aulia Lubis dan Kepling V kelurahan Tanjung Gusta kecamatan Medan Helvetia Hepy Suwarno.

Kedatangan Kapolsek beserta rombongan, langsung disambut oleh ibu Rosmawati yang merupakan Ibu kandung Dimas yang mana pada tanggal 8 januari 2020 usia Dimas genap berumur 19 tahun.

Dimas merupakan anak pasangan dari Suwandi dan Rosmawati, yang mempunyai kelainan saat lahir hingga saat ini, tidak memiliki batok (tempurung) kepala.

Kedua orang tuanya bekerja sebagi tukang pakas dan tukang cuci, saat ini Dimas dan orang tuanya beralamat Jalan Parwitayasa gang keluarga lingkungan V kelurahan Tanjung Gusta kecamatan Medan Helvetia.

Saat Kapolsek mengajak Dimas untuk berdialog, terpancar rasa senang serta bahagia diraut wajahnya.

"Dimas, apa khabarnya, Dimas sehatkan, Saya Om Pardamaean datang ke rumah Dimas mau ngajak main - main, Dimas mau kan".ucap Kapolsek sambil mengelus - elus pipi dan kening Dimas.

"Saya mendapat informasi dari personil Bhabinkamtibmas Kami yaitu Aipda Devi Aulia Lubis, mengenai keadaan Dimas, makanya Kami datang kemari untuk bersilaturahmi dan memberikan tali asih" Ucap Kapolsek.

"Terima kasih Saya ucapkan kepada Kapolsek, yang telah datang kerumah kami untuk bersilaturahmi dan memberikan tali asih kepada kami, Insya Allah Kapolsek dan seluruh anggota dan kelurga besar Polsek Medan Helvetia, tetap dalam lindungan Allah Swt, dan dimurahkan rezekinya serta tetap sehat.

Harapan Saya kedepannya Kapolsek dan seluruh anggotanya semakin di cintai masyarakat". Ungkap Rosmawati.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *