GENERASI NEWS

Kategori

Kapolda Sumut Ingatkan Personil nya Untuk Tidak Memakai Narkoba

MEDAN |Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara memimpin Upacara Bulanan Jajaran Polda Sumut bertempat di Lapangan KS Kubun Mapolda Sumut.Jumat (17/01/20)

Dalam kesempatan ini sebagai inspektur upacara yaituKapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si dan turut di hadiri oleh Wakapolda Sumut, Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, M.Hum, Irwasda Polda Sumut ,PJU Polda Sumut,Para Wadir / Kasubdit, Kapolres/tabes/ta Jajaran Polda Sumut Personil dan Asn Polda Sumut.

Dalam Amanat Inspektur Upacara, Kapolda menyampaikan upacara bulanan hari ini adalah upacara pertama yg dilakukan di tahun 2020, dan Upacara hari ini sudah baik namun ada beberapa koreksi dan teguran untuk kegiatan Upacara hari ini.
Kapolda menyampaikan kepada seluruh perwira di satuan masing- masing agar memberikan contoh kepada anggota dari cara sikap tampang dan perilaku yang baik agar dapat dihargai ditengah-tengah masyarakat.

Irjen Martuani menekankan kepada seluruh personil untuk ridak menggunakan narkotika, tidak ada toleransi bagi anggota pengguna Narkotika dan tidak ada personil yang melakukan pelanggaran, personil yang berprestasi akan diberikan reward dan sebaliknya. Kapolda menekankan kepada seluruh personil untuk membasmi street crime di seluruh wilayah Sumut dan menghimbau untuk memberikan penyuluhan kepada masyarakat untuk memasang cctv karena sangat membantu pengungkapan para pelaku kejahatan.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *