GENERASI NEWS

Kategori

Kapolda Sumut Kunjungi Kantor Harian Sib

Pada Pukul 11.30 Wib, Kapolda Sumut beserta PJU Polda Sumut tiba di Kantor Sinar Indonesia Baru (SIB) untuk melaksanakan Kunjungan Silaturahmi. Kedatangan Kapolda Sumut disambut oleh ibu Tuti Panggabean selaku Penanggung jwb SIB, Victor Siahaan (Penanggung jwb SIB), Bpk Martohap Simarsoit, SH (Kepala Biro Medan), Bpk Anton Panggabean, SE, M.Si (Wakil Pemred 3), Bpk Roni Hutahayan (Wartawan), Bpk Roy Damanik (Wartawan), Bpk Horas Pasaribu (Photograper) dan Bpk Danres Saragih (Photograper)
Kapolda Sumut mengatakan Bahwa menjabatnya sebagai Kapolda Sumut bertepatan pada saat Big Season, dan setelah itu baru dapat mengunjungi berbagai unsur terkait di Sumut. Kapolda juga menyampaikam bahwa tidak ada toleransi dengan kasus narkotika, dimana jika kita bermain-main dengan narkoba maka akan kita berikan tindakan tegas, keras, tepat dan terukur kepada tersangka. Hal tersebut dilakukan karena kecintaan kita kepada Sumut.
Kapolda menyampaikan bahwa yang kedua Polda Sumut akan memberantas habis kejahatan jalanan dan togel serta kejahatan lainnya, karena hal tersebut merupakan kejahatan yang sistematif dan masif dilakukan oleh para pelaku kejahatan.
Kapolda berharap SIB dapat membantu kinerja kepolisian dalam memberantas kejahatan tersebut yaitu dengan memberikan informasi dan penggelaran digital security.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *