GENERASI NEWS

Kategori

Kapoldasu Bersama Gubsu & Pangdam I/BB Adakan Pengecekan Gereja dan Pos Pam

Kapolda Sumut dan Gubernur Sumut serta Pangdam I/BB melaksanakan pengecekan gereja dan pos pengamanan malam tahun baru 2020 di seputaran Kota Medan. Selasa (31/12/19. Turut hadir dalam kegiatan bersama Irjen Pol. Drs .Martuani Sormin M.Si yaitu Gubernur Sumut, Pangdam l/BB, Wakapolda Sumut, Danlantamal, Danlanud Soewondo, Pangkosek Hanudnas, Kajatisu, Kabinda dan Kepala Pengadilan Negeri dan Ketua FKUB Sumut.

Setelah melakukan pengecekan ke GBKP Sei Batang Hari, dan gereja GPBI selanjutkan ke gereja HKBP Medan Sudirman yg sedang melangsungkan ibadah dengan jumlah jamaat 3500 jamaah. Kedatangan para FKPD di sambut para pendeta serta antusias dari para jemaat. Dalam kegiatan ini Gubsu menyampaikan selamat beribadah, dan menegaskan kemerdekaan di tandai dengan bebasnya beribadah.

Pendeta bonar napitupulu sangat merasa bangga karena gereja ini di kunjungi dan di perhatiakan oleh seluruh pemerintah di Sumut Di akhir kunjungan di lanjutkan dengan foto bersama dan bersalaman dengan para jemaat.(vid)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *