GENERASI NEWS

Kategori

Kapolsek Medan Helvetia Patroli ke Objek Vital

Menyambut Imlek Kapolsek Medan Helvetia Melaksanakan Patroli Dan Sambang Ke Objek - Objek Vital Di Wilayah Hukumnya


Menjelang Perayaan hari Imlek, yang jatuh pada hari Sabtu tanggal 25 Januari 2020, Kapolsek Medan Helvetia. Kompol.P.Hutahaen. S.H.S.I.K. yang didampingi Panit 2 Intel Ipda.Nizar Nasution dan Brigadir Saipul melaksanakan Patroli Objek - Objek Vital di wilayah Medan Helvetia.(Jum'at) pukul 10.30 wib.


Kedatangan Kapolsek langsung disambut Bapak Charles sebagai JM.Hotel Griya yang berada di jalan Kapten Muslim kecamatan Medan Helvetia.


Dalam kegiatan Patroli dan sambang ini Kapolsek sempat menanyakan kepada Charles, apa sudah ada peningkatan tamu - tamu yang akan menginap untuk berlibur ataupun merayakan imlek nantinya, dan apa ada kendala atau gangguan kamtibmas lainnya, untuk selama ini.ungkap Kapolsek.


Untuk saat ini, masih aman - aman saja Pak,  dan untuk peningkatan tamu yang akan menginap di Hotel kami ini belum ada peningkatan yang begitu banyak.Ungkap Charles.

Kepada awak media, Kapolsek mengatakan, kegiatan ini hanya kegiatan patroli dan sambang saja, selanjutnya berkoordinasi untuk mengantisipasi menjelang hari imlek yang mana jatuh hari sabtu, yang kemungkinan nantinya, banyak orang - orang akan berlibur.ungkap Kapolsek.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *