GENERASI NEWS

Kategori

Kedatangan Wakapolsek & Anggotanya Sangat Dekat Dengan Warga

Wakapolsek Medan Helvetia Bersama Anggota DDS Sekaligus Cek Posko Bersinar Sumut


Medan, 18 Januari 2020.
Wakapolsek Medan Helvetia.Iptu.K.Tarigan.S.H, bersama Kanit Bimmas Ipda. Suparmin dan Panit 1 Bimmas Ipda Sutrisna serta beberapa anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan DDS, sekaligus dilanjutkan dengan Cek Posko Bersinar Sumut yang terletak di jalan Cendana Lingkungan XV Blok 17 simpang jalan Mawar Raya No.01 Perumnas Helvetia kelurahan Medan Helvetia Tengah kecamatan Medan Helvetia (Sabtu) pukul 14.00 wib.

Dalam kegiatan ini Wakapolsek dan anggota lainnya sempat berintraksi kepada masyarakat yang berada di Posko Bersinar Sumut.

"Pak, ini anggota Kami Chandra Hasibuan, Bhabinkamtibmas di kelurahan Helvetia Tengah ini, kalau ada permasalahan atau kejadian yang ada diwilayah sini, silahkan saja untuk saling berkoordinasi dan jangan sungkan - sungkan ya Pak".Pungkas Iptu.K.Tarigan.S.H.

"Ya Pak, kalau Pak Chandra Hasibuan ini, sudah banyak yang kenal, dan sering kami lihat sering menyelesaikan permasalahan yang terjadi disini".ucap Wanto salah satu warga yang terlihat di situ.

"Mantap".sambil memberi tanda jempul.(Iptu.K.Tarigan.S.H)

Tampak terlihat, kedatangan Wakapolsek dan anggotanya sangat dekat dengan warga, suasana keakraban serta canda berbaur menjadi satu di Posko Bersinar Sumut tersebut.

Wakapolsek sempat bergurau, boleh gak nih ikut main caturnya.

Dalam kesempatan ini, Wakapolsek dan anggota yang lainnya memberikan himbauan - himbauan kamtibmas dan mengajak untuk sama - sama menjaga kekondusifan wilayah Medan Helvetia.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *