GENERASI NEWS

Kategori

Sekdako Tebingtinggi : Pemutusan Mata Rantai Penyebaran Virus Corona Mulai Dari Diri Sendiri


Generasinews ,- Tebingtinggi
Sekdako selaku Ketua Tim Gugus Tugas Penanganan Virus Corona Kota Tebingtinggi
menyampaikan dan melaksanakan penyemprotan disinfectan ke ruang-ruang fasilitas umum di Kota Tebing Tinggi seperti Pasar Gambir, Kain, Hongkong, Inpres, Mesjid Agung dan Mesjid Raya (25/3).

Pada kesempatan itu Sekdako Tebingtinggi yang bersama Tim Gugus Tugas lainnya yaitu Kadiskes, Kadis Kominfo dan jajaran petugas medis, Koramil 13/Tebingtinggi dan Satpol PP, menyampaikan "Penyemprotan ruang fasilitas umum adalah prioritas kita, namun untuk pencegahan dibalik segala upaya dari pemerintah kembali lagi ke diri kita sendiri. Untuk harus itu sadar perlunya pencegahan dari diri sendiri untuk tidak bepergian keluar rumah jika tidak penting, tidak membuat dan mendatangi keramaian, selalu menjaga kebersihan" Ungkap Sekda pada saat memimpin kegiatan tersebut.

Menanggapi isu hoax pasar ditutup, Sekda juga menambahkan bahwa pasar tidak ditutup namun masyarakat dihimbau apabila ke pasar untuk menjaga jarak perseorangan, tidak berbondong bondong dan tidak melakukan pembelian yang berlebihan.

Terakhir sekda berpesan kepada masyarakat untuk tidak terhasut oleh Hoax atau berita palsu jangan panik namun harus waspada.(JS)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *