GENERASI NEWS

Kategori

Ditresnarkoba Polda Kepri Berhasil Ungkap Kasus Narkotika Sabu Seberat 25,52 Gram

DITRESNARKOBA POLDA KEPRI BERHASIL UNGKAP KASUS NARKOTIKA JENIS SABU SEBERAT 25,52 GRAM


Generasinews.com Batam - Subdit III Ditresnarkoba Polda Kepri berhasil mengamankan 1 (Satu) orang Laki-laki dikarenakan memiliki, menyimpan dan menguasai Narkotika Jenis Kristal bening di duga Sabu sekira seberat 25,52 Gram (Dua Puluh Lima Koma Lima Dua) Gram di Tepi Jalan TOP 100 Jodoh, Jl. Duyung , Kec. Batu Ampar, Kota Batam pada Jumat (8/5/20) pukul 23.00 wib.

Berawal dari informasi yang didapatkan, tim Subdit III Ditresnarkoba Polda Kepri bergerak menuju ke TOP 100 Jodoh Batu Ampar Batam dengan melakukan upaya paksa berupa penangkapan terhadap 1 (satu) orang Laki-laki yang kemudian diketahui bernama inisial “S” Karena membawa, memiliki dan menyimpan Narkotika diduga Jenis Sabu sekira seberat 25.52 Gram (Dua Puluh Lima Koma Lima Dua) Gram yang disimpan di dalam bungkusan plastik merek Borobudur.

Setelah berhasil mengamankan tersangka dan barang bukti, tim Subdit III Ditresnarkoba Polda Kepri membawa tersangka dan barang bukti ke Mapolda Kepri untuk pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut, tutur Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Atas perbuatan nya tersangka diancam dengan Pasal 114 Ayat (2) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman Mati atau pidana seumur hidup atau pidana penjara paling singkat  6 tahun atau paling lama 20 tahun dan dan Pasal 112 Ayat (2) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika, dengan ancaman pidana penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun, jelas Kabid Humas Polda Kepri.

Sumber
Humas Polda Kepri

Editor Redaksi

Liputan G Sirait

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *