GENERASI NEWS

Kategori

Pemko bangun Drainase sepanjang 325 meter di jalan Pramuka


Tebing Tinggi ,generasinews
Warga jalan pramuka kelurahan pinang mancung kecamatan bajenis sangat berterimakasih ,pasalnya pemko melalui Dinas PUPR bidang pengairan tengah membangun drainase/ parit sepanjang 325 meter.

Rasa terimakasih itu disampaikan warga seperti yang dituturkan Bapak Marzuki manik warga lingkungan 1 kepada media sabtu 16 mei 2020.

Kepada media ,Marzuki lebih lanjut mengatakan dengan dibangunnya  parit / drainase ini dapat mencegah genangan air jika musim penghujan ,lihatlah sekarang jalan pramuka ini tampak rapi dan bersih.
Kami berharap setelah drainase ini , pemko memasang lampu jalan serta menebang  pohon pohon  yang sudah tinggi disepanjang jalan ini / merapikan ,karena selain tampak indah dan nyaman juga menciptakan daerah ini ramai pengunjung karena ada tempat kolam pancing ikan dan rekreasi ujarnya ke media
Hal senada juga disampaikan ketua LSM Kompak RI Jurhaidi saragih yang sangat apresiasi kepada Pemko Tebing Tinggi dengan mengatakan   bahwa jalan pramuka merupakan jalan kota yang sangat strategis bisa menghubungkan jalan propinsi letda sujono juga jalan Ir H juanda terangnya ke media.
Sementara itu Kabid pengairan Dinas PU Nasrin ST membenarkan pembangunan drainase dalam rangka rehabilitasi. kepada media Nasrin menerangkan bahwa  pembangunannya dikerjakan oleh CV Arca kencana dengan nilai Rp 199 juta 200 ribu, tahun anggaran 2020.( JS )

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *