GENERASI NEWS

Kategori

Unit Reskrim Polsek Nongsa Melengkapi Protokol Covid 19

UNIT RESKRIM POLSEK NONGSA MELENGKAPI PROTOKOL COVID-19.


Generasinews.com batam.memasuki tahapan new normal satuan unit Reskrim Polsek nongsa Antisipasi dan waspada terhadap penyebaran Covid-19 serta melaksanakan prosedur protokol kesehatan, Unit reskrim Polsek Nongsa pasang pembatas mika acrilic di ruang pelayanan masyarakat Polsek Nongsa.

Pemasangan pembatas ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dalam rangka pelayanan prima kepada masyarakat,

Kapolsek Nongsa AKP l Made putra hari suargana s.ik Melalui Kanit Reskrim Polsek nongsa IPDA Yustinus halawa SH. MH menjelaskan adapun  pembatas mika tersebut dipasang pada setiap meja masing-masing unit sesuai protokol kesehatan dengan mengedepankan pelayanan dan kenyamanan guna memutus mata rantai Covid-19 serta dalam upaya memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.tuturnya (Selasa 23/06/2020).

Yustinus menambah kan,bagai mana kita memberikan contoh kepada masyarakat jikalau kita tidak melakukan nya di kantor kita sendiri agar masyarakat yang berkunjung ke Polsek dapat merasa nyaman.(gs)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *