GENERASI NEWS

Kategori

Pemko lanjutkan kembali pembangunan kantor Kejaksaan negeri kota Tebing Tinggi


 Tebing Tinggi ,- Pemerintah kota Tebing Tinggi melalui Dinas PU PR sedang melanjutkan pembangunan kantor kejaksaan negeri multi years tepatnya dijalan negara Yos sudarso dimana direncanakan selesai keseluruhan akhir desember 2020.


Hal itu disampaikan Kadis PU PR Rusmiyati ST melalui PPK proyek Iman silaban ST menjawab pertanyaan media dikantornya jalan Gunung leuser senin24 agustus2020.


Menjawab pertanyaan media lebih lanjut Iman silaban  yang didampingi PPTK Rizal ST mengatakan bahwa pembangunan telah mulai dikerjakan  berupa tahap fenishingnya yaitu pemasangan plafon, lantai gedung, listrik, air, pagar, lantai conblok halaman gedung. pembangunan ruang tahanan, ruang tamu, musholla, ruang parkir di kerjakan oleh PT Renata Gina Abadi , konsultan pengawas CV SADA dengan nilai Rp 6 milyar, 193 juta. 

Sumber dana DAU 2020 ujarnya. 


Saat media menanyakan apakah awal januari 2020 sudah bisa difungsikan? , Iman silaban ST menjawab sudah selesai phisik keseluruhan ,siap difungsikan jelasnya kemedia. 


Menanggapi hal ini ,  ketua LSM KOMPAK RI Jurhaidi saragih dan sekretaris TOPPAN RI   Benny sihombing sangat merespon positif. 

Kepada media kedua Aktivis itu mengatakan dengan selesainya kantor baru tentu pemko akan tukar guling dengan kantor lama yang akan di jadikan halaman masjid Agung,   semoga bertambah Tinggi etos kerja kejaksaan baik dalam hal penegakan hukum maupun dalam hal mendampingi OPD dalam sebagai Pengacara negara untuk percepatan pembangunan disegala aspek kehidupan menuju Tebing Tinggi sejahtera tandasnya ke media.(JS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *