GENERASI NEWS

Kategori

Akhyar Buka Kegiatan TMMD

 


Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir.H.Akhyar Nasution,M.Si membuka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 TA 2020 di wilayah Kodim 0201/BS di Gedung Serbaguna PKK Kota Medan, Selasa (22/9). Pembukaan yang tetap menerapkan protokol kesehatan ini ditandai dengan penandatanganan berita acara penyerahan pekerjaan TMMD oleh Plt Wali Kota Medan dan Dandim 0201/BS, setelah ditandatangani selanjutnya berita acara tersebut diserahkan Plt Wali Kota Medan kepada Dandim 0201/BS. Plt Wali Kota Medan dalam sambutanya berharap kegiatan TMMD ini dapat membantu beberapa persoalan yang dihadapi masyarakat Kota Medan. Oleh karenanya Pemko Medan bersama Kodim 0201/BS akan terus bekerjasama dan mendukung pelaksanaan TMMD ini.


"Kami seluruh jajaran Pemko Medan siap bekerjasama dan mendukung kegiatan Kodim 0201/BS yang membantu masyarakat, saya kira masyarakat akan sangat senang dengan adanya kegiatan ini."kata Plt Wali Kota Medan. Plt Wali Kota Medan juga menyadari bahwa Kota Medan hanya dapat terbangun dengan baik apabila adanya dukungan dan kerjasama antara semua pihak. Sebab menurut Plt Wali Kota Medan tidak akan dapat terbangun apabila dikerjakan seorang diri. Oleh sebab itu Plt Wali Kota Medan mengapresiasi atas sinergitas yang telah terbangun dengan baik selama ini antara Pemko Medan dengan Kodim 0201/BS.


"Sinergitas yang terbangun selama ini antara Pemko Medan dengan Kodim 0201/BS sudah sangat baik, saya berharap kedepanya ini dapat terus dipertahankan bahkan di tingkatkan lagi."harap Plt Wali Kota Medan. Terakhir Plt Wali Kota Medan berpesan kepada OPD terkait di jajaran Pemko Medan agar mendukung dan membantu kegiatan TMMD ini sehingga berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat positif bagi masyarakat. 


"Kepada OPD terkait yang sudah di tugaskan, bantu dan dukung kegiatan ini."Pesan Plt Wali Kota Medan. Sementara itu Dandim 0201/BS Letkol INF Agus Setiandar S.IP menjelaskan pelaksanaan TMMD ke 109 TA 2020 akan dilaksanakan oleh prajurit TNI, Pemda dan masyarakat. Pelaksanaan TMMD akan mulai dilaksanakan tanggal 22 September-21 Oktober 2020 bertempat di Kel. Tanah Enam Ratus, Kec. Medan Marelan.


Kegiatan TMMD ini sendiri jelas Dandim merupakan refleksi dari kemanunggalan seluruh komponen bangsa untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Disamping itu sebagai semangat yang harus terus dijaga sebagai bentuk pertahanan semesta. Oleh sebab itulah Dandim mengucapkan terimakasih kepada Pemko Medan dan seluruh masyarakat yang telah mendukung kegiatan ini sehingga TMMD ini dapat dilaksanakan sesuai dengan yang digariskan.


"TMMD kali ini dilaksanakan di tengah pandemi covid-19 karenanya harus tetap diterapkan protokol kesehatan, akan tetapi jangan sampai mengurangi target pengerjaan yang sudah di tetapkan."sebut Dandim. Kegiatan TMMD ini sendiri meliputi kegiatan fisik dan non fisik diantaranya pembangunan bronjong sepanjang 362 meter selain itu juga akan dilakukan penyuluhan kepada masyarakat tentang bahaya narkoba, wawasan kebangsaan, bela negara, dan kesehatan.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *