GENERASI NEWS

Kategori

Akhyar Melepas Rombongan IPM Kota Medan

 


Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si. melepas rombongan Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kota Medan yang akan melakukan penanaman 2000 pohon ke Kabupaten Langkat. Pelepasan yang dilakukan, Sabtu (19/9) di halaman Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Kota Medan, Jalan Mandala By Pass, Kecamatan Medan Tembung ini ditandai dengan mengangkat bendera IPM Kota Medan oleh Akhyar didampingi Camat Medan Tembung Ahmad Barli Nasution.


Akhyar menyampaikan apresiasinya atas kegiatan yang merupakan manifestasi literasi dalam membangun keadaban lingkungan ini. Menurutnya, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian seluruh komponen masyarakat, termasuk IPM Kota Medan, dalam mendukung kelestarian lingkungan. Terlebih, kegiatan dilakukan dalam rangka World Clean Up Day (Hari Bersih-bersih Sedunia) yang diperingati setiap tanggal 21 September. 


"Atas nama Pemko Medan, kami menyampaikan apresiasi atas kegiatan penanaman 2000 pohon yang akan dilakukan. Ini juga menjadi wujud gerakan massif Yok Bikin Cantik Medan. Semoga kegiatan ini dapat menjadi magnet bagi kita semua untuk dapat melakukan hal yang sama," kata Akhyar. Kegiatan penanaman 2000 pohon ini, lanjut Akhyar, akan memberi manfaat besar bagi keberlangsungan hidup bagi generasi mendatang.


”Apa yang kalian lakukan hari ini, hasilnya kalian lah yang merasakan nantinya. Maka, teruslah berbuat baik yang memberikan manfaat bagi banyak orang," pesannya. Selanjutnya, secara simbolis Akhyar menyerahkan bibit pohon kepada Pimpinan Daerah IPM Kota Medan Taufik Prima.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *