GENERASI NEWS

Kategori

Musik DJ Nagoya Mansion Membuat Warga Sekitar Terganggu

MUSIK DJ NAGOYA MANSION HINGGA DINI HARI, WARGA SEKITAR TERGANGGU AKIBAT SUARA MUSIK YANG TERDENGAR


Generasinews.com Batam -musik dj yang diadakan di lantai paling atas (roof top) apartemen nagoya mansion, yang berada di jalan Raden Patah, Kampung Utama, Lubuk Baja Kota, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, mengganggu ketentraman warga sekitar.

pasalnya suara musik DJ  yang di timbulkan terdengar hingga ke kampung utama bawah, yang jaraknya kurang lebih sekitar 300 meter dari apartemen nagoya mansion.

salah satu warga sekitar, ami mengatakan, sangat terganggu dengan suara musik DJ yang terdengar hingga larut malam.

"saya pribadi sangat terganggu dengan suara musik DJ yang terdengar hingga pukul 12-1 pagi dini hari, apalagi jam segitu adalah waktu untuk istirahat."ujar ami. (12/09/2020)

menanggapi keluhan warga sekitar yang terganggu akibat musik dj hingga larut malam, manager F&B nagoya mamsion, Arif menyangkal hal tersebut, dan mengatakan volume dan arah suara sound systemnya sudah di sesuaikan.

"volume sudah kita atur sebaik mungkin, dan arah dari sound sistem sudah kita rubah" ujar arif saat di konfirmasi (13/09/2020).

arif menambahkan, musik dj hanya diadakan setiap hari kamis hingga minggu. untuk senin sampai rabu ditutup. dan karena hari ini, minggu (13/09/2020) hujan, maka musik dj ditiadakan.

"musik dj hanya kita adakan setiap hari kamis hingga minggu, dan untuk senin hingga rabu kita tutup". ujar arif.(tim)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *